nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren Banget, Rambut Wanita Ini Seperti Dibakar Api!

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 14:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 15 194 1567673 keren-banget-rambut-wanita-ini-seperti-dibakar-api-uA57zPzKy7.jpg Rambut neon (foto: youtube)

BAGAIMANA jadinya, jika rambut wanita memiliki warna seperti api? Seorang hair activist dan hair stylist, Guy Tang, mewujudkan imajinasi itu.

Setelah rambut berwarna ash atau abu-abu mendominasi tren rambut di kalangan wanita, Tang berhasil menciptakan gaya rambut dengan efek seperti api.

Tang mewujudkannya dengan rambut yang disebutnya Phoenix Neon Glowing Hair. Ia memadukan 7 warna neon, yakni oranye, kuning, hijau, biru, ungu, nila, merah, dan abu-abu.

Rambut flowy, bervolume, dan membara. Itulah hasil akhir yang dikreasikan oleh Guy Tang. Apalagi, saat dalam ruang gelap, rambut seakan menyala-nyala seperti api.

A video posted by Guy Tang® (@guy_tang) on


Video dalam akun instagram @guy_tang telah ditonton sebanyak 388ribu kali dan menuai banyak komentar pujian dari para netizen.

That colour would look awesome in curly hair - @melcocha.rz

I love how excited you get by your own work☺️ it's beautiful and it's amazing! I LOVE these colours!! I'm moving to the US!!!! @guy_tang - @tinkerbell73

I want to do my hair like that so bad 😢❤ - @the.worlds.new.queen

Banyak fashionista yang memuja tampilan rambun neon ini. Apakah warna rambut ini jadi trendsetter pada tahun depan? Kita tunggu saja.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini