nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren Banget, Rambut Wanita Ini Seperti Dibakar Api!

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 14:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 15 194 1567673 keren-banget-rambut-wanita-ini-seperti-dibakar-api-uA57zPzKy7.jpg Rambut neon (foto: youtube)

BAGAIMANA jadinya, jika rambut wanita memiliki warna seperti api? Seorang hair activist dan hair stylist, Guy Tang, mewujudkan imajinasi itu.

Setelah rambut berwarna ash atau abu-abu mendominasi tren rambut di kalangan wanita, Tang berhasil menciptakan gaya rambut dengan efek seperti api.

Tang mewujudkannya dengan rambut yang disebutnya Phoenix Neon Glowing Hair. Ia memadukan 7 warna neon, yakni oranye, kuning, hijau, biru, ungu, nila, merah, dan abu-abu.

Rambut flowy, bervolume, dan membara. Itulah hasil akhir yang dikreasikan oleh Guy Tang. Apalagi, saat dalam ruang gelap, rambut seakan menyala-nyala seperti api.

A video posted by Guy Tang® (@guy_tang) on


Video dalam akun instagram @guy_tang telah ditonton sebanyak 388ribu kali dan menuai banyak komentar pujian dari para netizen.

That colour would look awesome in curly hair - @melcocha.rz

I love how excited you get by your own work☺️ it's beautiful and it's amazing! I LOVE these colours!! I'm moving to the US!!!! @guy_tang - @tinkerbell73

I want to do my hair like that so bad 😢❤ - @the.worlds.new.queen

Banyak fashionista yang memuja tampilan rambun neon ini. Apakah warna rambut ini jadi trendsetter pada tahun depan? Kita tunggu saja.

(SLV)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini