Share

Makan Pizza & Pasta Sepuasnya, Bayar Tak Lebih dari Rp100 Ribu

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 15 Desember 2016 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 15 298 1567676 makan-pizza-pasta-sepuasnya-bayar-tak-lebih-dari-rp100-ribu-OObRDRfSD0.jpg Makan pizza dan pasta sepuasnya bayar tak lebih dari Rp100 ribu (Foto:Rocketnews)

INGIN menyantap makan siang dengan jumlah menu sepuasnya dan harg terjangkau? Bersyukurlah jika Anda tengah berada di Jepang, sebuah resto menawarkan promosi makan sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau, tak lebih dari Rp 100 ribu.

Menjaga dompet agar tidak jebol memang membutuhkan keahlian,apalagi jika jebolnya karena lapar mata karena ingin menyantap makanan. Sebuah restoran di Jepang mempersilahkan pengunjungnya makan sepuasnya hanya dengan mengeluarkan uang dengan nominal yang tidak seberapa. Makanan yang disajikan adalah bercita rasa Italia yakni pizza dan pasta.

Resto Salvatore Cuomo yang memiliki sembilan cabang di seluruh Jepang ini hanya membanderol 800 yen atau sekira Rp91 ribu untuk setiap pengunjung yang ingin menikmati menu khas Italia ini. Tidak ada batasan jumlah makanan yang boleh disantap tapi dengan harga demikian, pengunjung dibatasi waktu yang hanya diberikan 45 menit.

 

Promosi ini dimulai pada 1 Desember 2016 dan belum diketahui akan berakhir kapan namun pastinya ini hanyalah promosi terbatas, hal ini dijelaskan dalam lembaran brosur yang terpajang di area restoran.

Makanan yang disajikan di resto ini cukup beragam dengan jumlah dan variannya yang banyak seperti salad, sup, daging, pizza, pasta, kentang goreg dan berbagai menu dessert. Untuk dapat menikmati menu minuman sepuasnya, ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Tidak besar yakni hanya 100 yen atau ekira Rp11 ribu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini