Image

Sebaiknya Perawatan Apa yang Dilakukan Pengantin Sebelum Menikah?

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 15 Desember 2016, 18:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 15 81 1567698 sebaiknya-perawatan-apa-yang-dilakukan-pengantin-sebelum-menikah-o4E7QenPFT.jpg Spa dan pijat (Foto: Shutterstock)

Halo, ibu Wulan Tilaar

Tak lama lagi saya akan menjelang pernikahan. Tentu saya ingin tampil cantik bak Ratu Kerajaan baik di hadapan tamu undangan ataupun pada saat malam pertama di hadapan suami. Kira-kira perawatan apa ya bu yang harus saya jalankan agar tampil glowing dan cantik di hari istimewa itu?

Terimakasih

Abigail Citra, Jakarta

Halo Abigail, ada tiga perawatan utama yang tak boleh kamu lewatkan sebelum pernikahan. Pertama itu lulur, kedua facial dan ketiga itu ratus. Mengapa ketiga perawatan itu penting?

Untuk lulur, sangat bagus dilakukan sebulan sebelum pernikahan setiap seminggu sekali, perawatan ini akan membuat kulit kamu glowing di hari pernikahan karena akan mengangkat sel-sel kulit mati. Namun ingat, pilih lulur yang tepat. Untuk kulit sawo matang atau cenderung gelap bisa menggunakan lulur kunyit sedangkan yang pale atau putih bisa menggunakan lulur yang milk base atau mandi susu.

Lalu facial. Ini berguna agar kulit wajah kamu saat dirias nanti bersih dan terawat, karena kulit dan komedo terangkat. Selain itu ini juga mempengaruhi menyerapnya make-up pada hari H, kan akan dipakai sepanjang hari ya. Juga, saat malam pertama tentu ingin dong wajah terlihat berseri di hadapan suami. Lakukan facial juga sebulan sebelum pernikahan, setiap minggu, namun hentikan ketika H-7 pernikahan.

Terakhir, ratus. Ini juga penting untuk mengencangkan otot-oto kewanitaan dan membuatnya harum. Perawatan ini akan sangat terasa manfaatnya saat malam pertama.perawatan yang tak boleh ketinggalan sebelum pernikahan

Wulan Tilaar, Direktur Martha Tilaar Spa

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini