nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh, Hairstylist Ini Pakai Selai Cokelat dan Milkshake untuk Cat Rambut

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 16 194 1568355 waduh-hairstylist-ini-pakai-selai-cokelat-dan-milkshake-untuk-cat-rambut-3y646CSp8A.jpg Mewarnai rambut dengan nutela (Foto: Instagram)

UMUMNYA jika ingin mewarnai rambut, cat rambut atau henna menjadi pilihan. Namun kini ada bahan yang tak biasa yang bisa digunakan untuk mewarnai rambut.

Adalah Abed, seorang colourist yang berbasis di Beirut, Lebanon, menggunakan selai cokelat Nutella yang sangat lezat untuk pendamping makanan Anda, lalu caramel dan milkshake untuk menjadi cat rambut. Wow, bagaimana bisa?

Mengenai langkah-langkah pewarnaan rambut yang ia lakukan, lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Abed tak menggunakan langkah yang berbeda dari biasanya. Sebagai warna dasar dirinya memulas selain coklat terlebih dahulu, dilanjutkan dengan caramel lalu milkshake sebagai penutup.

Setelah itu Abed meratakan semua bahan pada rambut si model, dan tadaa! Warna rambut sang model telah berubah.

Dalam akun media sosialnya tersebut Abed memang tak hanya sekali dua kali, melainkan sering menggunakan bahan-bahan makanan untuk mengecat rambut. Entah dirinya telah mencampurkan dengan cat berbahan kimia yang lainnya atau tidak, kita tunggu saja tips dan trik rahasia dari Abed selanjutnya.

 


(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini