Galang Dana Sosial, Anak Perempuan Donald Trump Ajak Netizen Ngopi Bareng

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 16 298 1568110 galang-dana-sosial-anak-perempuan-donald-trump-ajak-netizen-ngopi-bareng-eFMCPlBajs.jpg Minum kopi bareng Ivanka Trump (Foto: Vividscreen)

TERTARIK menyeruput kopi bersama anak perempuan Donald Trump? Bersiaplah merogoh kocek Anda sedalam-dalamnya. Sebuah organisasi sosial, Charity Buzz, saat ini tengah menyelenggarakan penggalangan dana dengan hadiah utama berkencan bersama Ivanka Trump.

Dilansir dari The Daily Meal, Jumat (16/12/2016), penggalangan dana tersebut akan berakhir pada 20 Desember mendatang. Pemenang dari penggalangan dana ini, nantinya dapat menikmati secangkir kopi bersama Wakil Presiden Eksekutif The Trump Organization, dan CEO of the Ivanka Trump Brand.

Acara tersebut rencananya akan dilangsungkan di Trump Tower, New York City, atau di Trump International Hotel di Washington, D.C, disesuaikan dengan jadwal padat Ivanka.

Estimasi waktu yang diberikan pun terbilang cukup singkat, sekitar 30-40 menit untuk sesi coffee date bersama anak kedua Donald Trump itu.

Kendati demikian, pada pernyataan yang dikeluarkan oleh situs resmi Charity Buzz, pemenang penggalangan dana ini tampaknya juga akan dijamu makan siang oleh pihak penyelenggara.

Hingga saat ini, penawaran tertinggi yang diberikan oleh salah satu peserta lelang adalah Rp803 juta. Donasi yang terkumpul akan disumbangkan kepada Eric Trump Foundation untuk membantu St.Jude Children's Research Hospital.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini