nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Khloe Kardashian Tunjukkan Hasil Penurunan Berat Badannya

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 16 481 1568492 cara-khloe-kardashian-tunjukkan-hasil-penurunan-berat-badannya-7UhPWtYc5s.jpg Khloe Kardashian tunjukkan hasil penurunan berat badannya (Foto: Health)

BANYAK pilihan untuk tetap sehat dan percaya diri walaupun bertubuh gemuk. Seperti Khloe Kardashian yang menginpirasi banyak wanita dengan ukuran tubuh besar untuk tampil percaya diri dengan cara sehat.

"Aku suka semua perempuan dari segala bentuk dan ukuran. Aku tertarik dengan pemberdayaan perempuan dan aku terobsesi dengan wanita percaya diri," ungkap Khloe.

Setelah perceraiannya dengan Lamar Odom, mantan pemain NBA, Khloe berniat untuk menjaga kebugaran dan mencari gym. Rutinitas kebugaran ketat dan mengikuti diet bergizi. Bahkan, Khloe lakukan lompat tali dan pergi ke sauna.

Transformasi tubuh Khloe begitu mengesankan. Ia bahkan menjadi pelatih para kontestan dalam sebuah reality show untuk membantu kekuatan tubuh dan meningkatkan kepercayaan diri mereka yang bertubuh gemuk.

Khloe juga sadar ada banyak haters yang mencoba menyerangnya. Ia menanggapinya dengan bijaksana.

"Beberapa orang bilang 'pasti memakan waktu lama untuk menurunkan berat badan'. Beberapa orang berkata 'Aku lebih suka jika kamu gemuk'. Aku mendapat malu pada tubuhku sendiri, saya tunjukkan hasilnya kepada mereka dengan berolahraga," jelas Khloe.

Menurutnya, kesehatan tidak berkolerasi dengan angka bobot tubuh seseorang. Semuanya tentang bagaimana kita bisa menjaga kesehatan.

"Aku pun enggak peduli berapa beratku. Aku ingin benar-benar sehat saja," tutupnya. Demikian dikutip dari Health, Jumat (16/12/2016).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini