nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aih... Ada "Kucing" Menggemaskan di Atas Roti Panggang

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 19 Desember 2016 12:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 19 298 1570127 aih-ada-kucing-menggemaskan-di-atas-roti-panggang-qAQ3YJjdwi.png Roti panggang kucing (Foto: Rocketnews24)


KREATIFITAS seputar makanan tak kunjung ada habisnya meskipun kalender sudah menunjukkan akhir tahun. Di Jepang misalnya tengah heboh soal kucing menggemaskan di atas sepotong roti panggang. Penasaran?

Keliru jika Anda membayangkan kucing sungguhan pasalnya ini hanyalah karakter wajah kucing yang dibuat di atas roti panggang. Dilansir dari Rocketnews, Senin (19/12/2016) masyarakat Jepang tengah dihebohkan dengan kreasi kuliner yang sukses menarik perhatian pengguna media sosial.

Pengguna Twitter di Jepang tengah berlomba menghasilkan kreasi kuliner terunik berbahan roti panggang. Roti adalah salah satu produk makanan yang kerap dijadikan menu sarapan, tapi bentuknya yang persegi dan warnanya yang coklat agaknya membuat penikmatnya bosan. Hal ini membuat masyarakat berlomba mengkreasikan roti panggang dengan tampilan yang unik dan menarik salah satunya dengan menghias permukaan roti panggang.

 


Ternyata banyak yang tertarik membuat roti panggang unik berhiaskan kucing. Lewat hastag neko pan banyak bermunculan foto roti panggang dengan kucing-kucing unik di atasnya. Neko pan sendiri artinya adalah kucing roti. Banyak foto yang beredar dan menampilkan kreasi roti panggang kucing ini.

Bentuk mata, hidung, telinga hingga kumis kucing terlukis indah dan unik di atas roti panggang. Untuk membuat aksen ini digunakan berbagai bahan makanan seperti cokelat, selai dan bahan lainnya.

 


Selain itu, untuk mempertegas karakter kucing dalam roti ini juga disertai dengan sayatan yang membentuk mulut kucing. Banyak orang yang mengkreasikan sesuai dengan imajinasi masing-masing, sehingga muncul banyak kreasi wajah kucing yang berbeda. Ini juga bisa jadi rekomendasi ide sarapan untuk buah hati tercinta.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini