MISS WORLD 2016: Ramah, Sabar, dan Mau Belajar, Sosok Natasha Mannuela di Mata Sahabat

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2016 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 20 194 1571265 miss-world-2016-ramah-sabar-dan-mau-belajar-sosok-natasha-mannuela-di-mata-sahabat-SWCsaFcFJc.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 (foto: SMN)

PRESTASI yang diukir Natasha Mannuela di ajang Miss World 2016 merupakan hal yang membanggakan. Bagaimana tidak, Natasha berhasil menyabet gelar Juara 3 Miss World 2016, Juara Miss World Asia 2016, pemenang fast track Beauty With a Purpose, dan Juara 2 fast track Top Model.

Di mata teman dan sahabat terdekatnya, dara cantik yang akrab disapa Acha ini merupakan sosok yang ramah, baik hati, dan selalu berpikiran positif. Tak heran jika pribadi tersebut membawa dirinya menjadi unggul di kontes kecantikan berskala internasional itu

“Sosok Acha buat aku itu luar biasa. Acha termasuk teman pertama aku pas masuk kuliah, Acha benar-benar humble dan sabar. Acha selalu berpikiran positif dalam menghadapi segala hal dan situasi. Empat tahun mengenal Acha, dari pagi sampai malam aku sama dia terus, sekali pun aku enggak pernah liat Acha marah,” tutur salah satu teman Acha bernama Suviana Kusasih atau Vivi kepada Okezone melalui pesan singkat.

 


Pernyataan senada juga dilontarkan oleh sahabat Acha lainnya, bernama Shierly Marchella. Kepada Okezone ia menuturkan jika Acha merupakan sosok sahabat cantik luar dan dalam, ramah, baik, dan jujur.

“Enggak pernah yang namanya pilih-pilih teman, baik banget sama semua orang, dan tidak sombong. Sebagai sahabat, Acha merupakan teman curhat yang paling enak karena dia bisa mengerti dan memberi solusi. Bahkan, dia bisa menegur kalau temannya melakukan kesalahan, dia jujur banget orangnya dan super baik,” kata Shierly.

Baik Vivi dan Shierly juga mengatakan jika perempuan 22 tahun tersebut merupakan sosok yang memiliki keingintahuan yang cukup besar dan kerap mementingkan kepentingan orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

“Acha juga memiliki keingintahuan yang tinggi, bisa dibilang kepo banget orangnya. Kalau ada yang ingin dia tahu, pasti langsung bertanya ke orangnya sampai dia tahu jawabannya,” ujar Shierly seraya tertawa.

Vivi melanjutkan, “Acha tipe orang yang selalu mau belajar, Acha juga sering banget mengutamakan kepentingan orang dibandingkan kepentingannya sendiri. Acha tahu bagaimana harus bersikap dan menempatkan diri dalam situasi.”

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini