MISS WORLD 2016: Natasha Mannuela Masih Sempat Hangout dengan Sahabat di Tengah Persiapan Miss World

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 20 194 1571366 miss-world-2016-natasha-mannuela-masih-sempat-hangout-dengan-sahabat-di-tengah-persiapan-miss-world-nP6ohtttJ7.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 (foto: SMN)

NATASHA Mannuela berhasil menoreh prestasi gemilang di ajang Miss World 2016. Mulai dari menyabet gelar Juara 3 Miss World 2016, Juara Miss World Asia 2016, pemenang fast track Beauty With a Purpose, dan Juara 2 fast track Top Model.

Seluruh prestasi yang berhasil diraih tersebut tentu tak terlepas dari segala persiapan yang telah dilakukan Acha, sapaan akrabnya, sejak jauh-jauh hari. Sibuk melakukan rangkaian persiapan menuju Miss World 2016 beberapa waktu lalu, ternyata Acha masih menyempatkan waktu untuk para sahabatnya.

“Kalau Acha lagi enggak ada jadwal persiapan, Acha pasti selalu memberi kabar ke aku dan teman-teman untuk kumpul bareng. Di tengah-tengah kesibukannya, Acha sering menyempatkan waktu walaupun cuma sekadar makan siang atau dinner bareng,” tutur salah seorang teman dekat Acha, Suviana Kusasih atau yang akrab disapa Vivi kepada Okezone, melalui pesan singkat.

Meski banyaknya kegiatan yang harus dilakukan Acha selama beberapa bulan terakhir ini, hal tersebut tak membuat para sahabat merasa kesal. Justru sebaliknya, mereka sangat paham betul dan terus mendukung Acha.

“Aku, Acha, sama tiga orang teman lainnya berada dalam satu kelompok yang sama untuk tugas akhir kampus. Sebelum Acha ikut Miss Indonesia, kelompok ini memang sudah terbentuk. Acha juga bilang pada kami kalau mau coba ikut Miss Indonesia, dan kita mendukung banget. Padahal saat itu lagi sibuk-sibuknya semester akhir. Dan, ternyata Acha menang Miss Indonesia, ya kita makin senang dan bangga, sahabat sendiri jadi Miss Indonesia,” tutur sahabat Acha bernama Shierly Marchella.

“Kita bisa mengerti kegiatan yang Acha lakukan, kita mendukung Acha banget. Justru dia yang suka merasa enggak enak karena jadi susah mengatur waktu untuk ketemu sahabat-sahabatnya,” lanjutnya.

Tak heran, jika hal tersebut membuat para sahabat merasa kagum dengan cara Acha membagi waktu. Apalagi diketahui Acha melakukan persiapan Miss World di saat dirinya tengah mengerjakan tugas akhir kuliah bersama teman-temannya.

“Aku salut banget sama cara Acha membagi waktu antara persiapan Miss World, proyek Beauty With a Purpose, dan kerja kelompok,” tandas Vivi.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini