Ivanka Trump Ajari sang Anak Berpose bak Seorang Model

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 20 194 1571499 ivanka-trump-ajari-sang-anak-berpose-bak-seorang-model-KVZZ5UeoJX.jpg Ivanka Trump (foto: yahoo)

KETIKA menjadi bagian dari keluarga yang menjadi perhatian publik, wajar rasanya jika pembelajaran perihal berpose yang baik ditanamkan semenjak usia dini.

Mungkin hal di atas lah yang jadi alasan Ivanka Trump mengajari sang anak yang notabene masih kecil, untuk berpose fierce layaknya seorang model. Ini terungkap melalui foto yang diunggah putri pertama presiden AS terpilih Donald Trump ini ke dalam akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut tampak terlihat jelas bagaimana Ivanka dan sang putra kedua, Joseph sama-sama berpose yang disebut ‘Over the Shoulder’ di ruang tamu kediaman Ivanka. Joseph dan Ivanka berdiri dengan pose punggung membelakangi kamera, keduanya tampak sama-sama melihat kamera dari arah sisi bahu. Lain dengan Ivanka yang memberikan senyuman lebar, Joseph malah memajang ekspresi yang chic.

A photo posted by Ivanka Trump (@ivankatrump) on


Berpose ‘Over the Shoulder’ dengan sang anak, Ivanka tampil trendi dengan mengenakan atasan blus warna merah, skinny pants warna hitam, dan sepatu stilettos yang juga berwarna hitam. Kontras dengan sang ibu yang sudah dress up dari ujung kepala hingga kaki, Joseph malah terlihat santai karena hanya memakai sepasang baju piyama. Seperti dilansir Yahoo, Rabu (21/12/2016) di foto tersebut desainer 35 tahun ini tak lupa menuliskan pesan singkat ‘date night’ , well melihat tampilan modis Ivanka tersebut pastinya Ivanka bukan ‘berkencan’ dengan Joseph sang putra melainkan dengan sang suami, Jared Kushner.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini