Ini Makanan Pesawat yang Bikin Penumpang Kaget karena Mirip Mr P

Santi Andriani, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2016 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 20 298 1571234 ini-makanan-pesawat-yang-bikin-penumpang-kaget-karena-mirip-mr-p-17sQLWSsrD.jpg Makanan dalam pesawat yang membuat penumpang kaget (Foto: Metro)

PENUMPANG pesawat terbang dibikin kaget oleh menu penerbangan yang ia peroleh. Menu saat di atas pesawat yang terbang dari Sydney menuju Brisbane itu adalah seporsi dumpling. Lalu apa yang salah?

Makanan dalam penerbangan bisa jadi menjadi hal ditunggu-tunggu para penumpang, apalagi jika perjalanan jauh. Sayangnya makanan dalam pesawat sering dikonotasikan sebagai makanan yang hambar alias tidak berasa. Tapi wanita ini mendapat kejutan bukan karena rasanya, tapi bentuknya.

Ada sebuah makanan yang membuat wanita ini sontak bukan kepalang. Selain enam buah dumling berbumbu yang tampak menggiurkan, ia juga menemukan makanan berwarna hitam seperti gosong. Tidak hanya itu saja, bentuknya mirip dengan alat kelamin pria.

 

Tentu saja makanan dalam penerbangan kelas bisnis di Qantas itu membuatnya heran bukan kepalang. Ia pun langsung bertanya kepada pramugari dan mendapatkan jawaban bahwa makanan tersebut adalah akar sayuran yang bisa dikonsumsi.

"Aku tidak pernah memfoto makanan sebelumnya, tapi menurutku yang satu ini terlalu lucu untuk dilewatkan," kata penumpang kepada Newscomau. Foto itu kemudian ia unggah ke akun facebooknya.


Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku dumpling yang disuguhkan punya rasa yang lezat. Tapi ia tidak berani mencicipi si sayuran hitam itu.

Sementara Qantas mengonfirmasi bahwa makanan yang tidak dimakan oleh si penumpang adalah sayuran kukus dengan cuka cabai hitam dan kecap.

"Dumpling itu disuguhkan bersama terung jepang," kata perusahaan penerbangan.
Demikian seperti dilansir dari Metro, Selasa (20/12/2016)

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini