Ungkapan Syukur Stephanie Del Valle Dinobatkan sebagai Miss World 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 21 194 1571940 ungkapan-syukur-stephanie-del-valle-dinobatkan-sebagai-miss-world-2016-QSe4zipxs6.jpg Stephanie Del Valle, saat crowning Miss World 2016 (foto: henryjuniffer/MNCLifestyle)

PERASAAN sukacita tengah menyelimuti perasaan Stephanie Del Valle. Dara asal Puerto Rico itu terpilih sebagai pemenang Miss World 2016 yang digelar di MGM National Harbor, Maryland, Amerika Serikat, Minggu, 18 Desember 2016. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Hari ini, ketika dalam penerbangan, saya bisa duduk dan menulis apa yang saya inginkan. Pertama, saya berbagi pesan apa yang sudah saya terima dan baca yang membuat saya sangat gembira. Semua yang mereka berikan sangatlah indah," tutur Stephanie dalam akun Instagram pribadinya.

Stephanie melanjutkan, jika dirinya sangat berterima kasih pada Tuhan yang telah memenuhi keinginannya menjadi Miss World 2016. Baginya, pencapaian tersebut tak akan terjadi tanpa dukungan dari orang tua, organisasi, dan tim yang senantiasa membantu dirinya.

"Ada banyak orang yang berkontribusi dengan talenta mereka. Karantina ini sangat panjang dan melelahkan, tetapi berharga karena usaha dan perjuangan yang membuat saya dapat mencapai keinginan terbesar saya, yaitu membawa pula mahkota biru untuk Puerto Rico!!," tambahnya.

Dara berusia 19 tahun ini pun berjanji akan berbagi cerita menarik terkait perjalanannya sebagai Miss World 2016, menggantikan posisi Mireia Lalaguna Royo. Kemenangan yang diraih oleh Stephanie terbilang sangat mengejutkan. Pasalnya ia tidak masuk dalam jajaran Top untuk setiap fast track yang dikompetisikan.


Stephanie sendiri saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi Pace University, New York, Amerika Serikat jurusan hukum dan ilmu komunikasi. Di waktu senggangnya, pemilik tinggi 178 cm ini melakoni karirnya di bidang entertainment. Tak heran, jika ke depannya Stephanie memiliki cita-cita untuk menjadi entertainment lawyer.

Sementara itu, untuk Runner Up 1 ditempati oleh kontestan Republik Dominika, yang diwakili oleh Yaritza Miguelina Reyes Ramirez. Sedangkan, Indonesia diwakili oleh Natasha Mannuela berhasil menduduki posisi Runner Up 2.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini