MISS WORLD 2016: Pesan Para Sahabat untuk Natasha Mannuela

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 21 194 1572193 miss-world-2016-pesan-para-sahabat-untuk-natasha-mannuela-VGjlcqVDS3.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 (foto: SMN)

NATASHA Mannuela mengukir prestasi dengan menjadi Juara 3 Miss World 2016. Prestasi Indonesia ini mengingkatkan publik pada kontestan tahun sebelumnya, Maria Harfanti, yang untuk kali pertama berhasil menembus tiga besar Miss World.

Tak hanya itu, Natasha juga berhasil menjadi pemenang fast track Beauty With a Purpose dan Juara 2 fast track Top Model. Tentu ini menjadi prestasi yang membanggakan seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi para sahabat Natasha. Kendati sudah meraih prestasi yang membanggakan, para sahabat Natasha pun berharap agar Natasha tetap menjadi pribadi yang tidak sombong dan tetap ingat dengan kuasa Tuhan.

“Acha harus tetap bersyukur dan ingat dengan Tuhan. Acha harus tetap humble, jangan pernah berhenti belajar untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi. Acha harus kuat menghadapi dunia yang baru, di tengah banyaknya komentar positif atau negatif ke depannya,” ujar Suviana Kusasih atau yang akrab disapa Vivi, kepada Okezone, melalui pesan singkat.

Hal yang sama juga dikemukakan oleh dua orang sahabat Acha lainnya, yakni Shierly Marchella dan Giovanni Vergio. Mereka berharap agar Acha tetap menjadi sosok yang ramah seperti yang selama ini dikenalnya.

“Harapan aku untuk Acha, tetap ramah ya, tetap jadi Acha yang baik hati dan enggak sombong, tetap semangat menjalani kegiatan setelah Miss World,” ujar Shierly.

“Semoga Acha makin sukses ke depannya, tetap humble walaupun sudah makin dikenal banyak orang,” tambah Giovanni.

Vivi menambahkan, “Acha harus inget kalau Acha enggak sendiri, ada keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung Acha karena kita tahu bagaimana perjuangan Acha sampai di titik ini.”

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini