nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih dari 50 Brand Bidik Aktor 'Goblin' Gong Yoo jadi Model Iklan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 15:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 21 194 1572238 lebih-dari-50-brand-bidik-aktor-goblin-gong-yoo-jadi-model-iklan-M5tE1gBFGa.jpg Gong Yoo, pemeran Goblin (foto: soompi)

KESUKSESAN memang bisa datang kapan saja dalam waktu yang tidak terduga. Seperti yang baru saja dialami oleh aktor tampan asal Korea Selatan, Gong Yoo.

Tahun 2016 bisa dibilang sebagai tahun emas dari Gong Yoo, setelah sukses besar dengan film "Train To Busan" nya yang menjadi box office. Kini, Gong Yoo juga mendulang sukses dengan serial drama terbarunya "Goblin" yang ditayangkan oleh stasiun televisi kabel tvN.

Walau baru ditayangkan sebanyak dua episode, ketenaran dari serial drama ini tidak main-main. Selain meraih rating yang sangat tinggi di dua episode pertama untuk ukuran televisi kabel alias berlangganan, dengan persentase 8,3 persen. Kesuksesan serial drama ini disebutkan juga memberikan dampak signifikan kepada Gong Yoo.

Sebagaimana dikutip Allkpop, Rabu (21/12/2016) menurut keterangan dari orang dalam dunia industri periklanan menyebutkan bahwa banyak para pengiklan atau brand yang tertarik untuk mendapuk Gong Yoo sebagai model representatif produk mereka masing-masing. Jumlah brand yang membidik Gong Yoo ini tak main-main, diberitakan bahwa sekitar 60 hingga 65 brand berbeda telah menghubungi aktor kelahiran 1979 ini agar mau dikontrak sebagai wajah teranyar produk mereka.

Sementara itu, Gong Yoo sendiri sekarang masih aktif sebagai model dari 9 brand yang berbeda. Mulai dari brand minuman kopi, pakaian, merek mobil, kosmetik, dan masih banyak yang lainnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut perihal dari ke 65 perusahaan yang telah membidik Gong Yoo, brand mana sajakah yang akhirnya bisa menggaet aktor yang melejit berkat perannya dalam serial drama hit 'Coffee Prince" tersebut.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini