Share

HARI IBU 2016: Anak Laki-Laki Bisa Manjakan Bunda seperti Ini di Hari Ibu

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2016 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 21 196 1572415 hari-ibu-2016-anak-laki-laki-bisa-manjakan-bunda-seperti-ini-di-hari-ibu-PZhZMhVJgy.jpg Hari ibu (Foto: Divalikes)

PRIA selalu ingin menunjukkan rasa sayangnya pada ibu. Namun terkadang mereka merasa bingung bagaimana memperlakukan ibunya di Hari Ibu.

Tenang saja, Anda bisa mengungkapkan rasa sayang dengan cara di bawah ini. Simak ulasannya dilansir dari Askmen, Kamis (22/12/2016):

Siapkan makan malam

Meskipun tak jago memasak, Anda bisa belajar setidaknya satu resep makanan kesukaan ibu. Siapkan makan malam spesial untuk ibu dengan masakan Anda sendiri. Tidak apa-apa jika ada sedikit kekurangan di dapur, ibu Anda akan menghargai usaha Anda untuk membuatnya senang.

Bawa ibu ke kelas kursus

Tanyakan kepada ibu kelas apa yang ingin ia ikuti? Jika ia ingin pandai membuat kue atau kuliner tertentu untuk bisnis di masa depan, Anda bisa mencarikannya untuk ibu. Atau, misalnya ibu Anda ingin ikut kursus merias pengantin, kursus zumba, dan kursus yang lainnya, daftarkan ibu di kelas tersebut.

Berikan hadiah

Memberikan hadiah juga merupakan hal umum yang sering dilakukan untuk merayakan Hari Ibu. Ingat, hadiah tak harus mahal. Yang penting cocok dan bermanfaat untuk ibu Anda. Ia tidak akan memandang hadiah dari harganya, tetapi ketulusan dan usaha Anda untuk membuatnya tersenyum.

Rencanakan liburan singkat

Anda mungkin masih sibuk berkutat dengan tugas-tugas di kantor saat Hari Ibu. Tapi bisa merencanakan liburan singkat di lain waktu. Bicarakan dengannya kapan Anda akan mengajaknya berlibur bersama. Tentu ia akan senang mendengar hal ini dari Anda.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini