nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Penampakan Tas Hermes Aura Kasih yang Menjadi Viral di Kalangan Netizen

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2016 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 22 194 1573291 inilah-penampakan-tas-hermes-aura-kasih-yang-menjadi-viral-di-kalangan-netizen-ALnA7tnCMT.jpg Aura Kasih (foto: instagram)

BUKAN hal yang baru selebriti Tanah Air kerap menggunakan fashion item yang branded. Mulai dari sepatu, busana, jam tangan hingga tas setia menemani mereka.

Nama penyanyi Syahrini dikenal langganan barang-barang branded ini. Selain dia, baru-baru ini Aura Kasih juga tertangkap kamera tengah ‘memamerkan’ tas Hermes berwarna pink dalam sebuah kesempatan.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun netizen di Instagram @lambenyinyir, terlihat Aura Kasih yang tengah berpose cantik dengan temannya. Kala itu, dirinya memakai outfit santai dengan striped bodycon dress, dan tentu hand bag Hermes-nya yang berwarna pink.

Setelah ditilik, tas pink Hermes pink kepunyaan Aura Kasih tersebut dibanderol US$ 16995 atau sekira Rp 220 juta. Hermes memang merupakan brand tas jinjing wanita yang bisa dibilang mempunyai harga paling mahal di dunia. Bagaiamana tidak, sebagaimana dilansir The Richest, tas Hermes sebagian besar terbuat dari bahan berkualitas tinggi termasuk kulit buaya dan dihiasi dengan emas dan kancing yang dihiasi berlian.

 

 (foto: instagram)

Tak hanya itu, dari sisi pekerja yang mengerjakan tas-tas mahal tersebut juga memiliki syarat harus mengikuti pelatihan selama lebih kurang satu tahun. Lalu, setiap orang sekiranya membutuhkan waktu 18 jam untuk menyelesaikan 1 item tas.

Semuanya dibuat handmade, mulai dari memotong, melipat, memangkas hingga menjahit tidak ada bantuan mesin sama sekali. Ini juga yang membuat tas Hermes sangat mahal. Kemudian, keeksklusifan juga sangat dijaga oleh Hermes. Setiap pekerja hanya diperkenankan mengerjakan satu item tas, ini lagi yang menjadi keunikan Hermes karena tidak diproduksi secara masal. Membuktikan bahwa, Hermes bukan hanya tas jinjing biasa namun tas dengan karya seni karenanya pantas untuk dihargai.

Bagaimana, apakah Anda juga ingin memiliki handbag seperti Aura Kasih ini?

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini