Jadi Miss World 2016, Ini yang Akan Dilakukan Stephanie Del Valle

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2016 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 22 194 1573337 jadi-miss-world-2016-ini-yang-akan-dilakukan-stephanie-del-valle-ONjlZje70B.jpg Miss World 2016, Stephanie Del Valle dari Puerto Rico (foto: Henry Juniver/MNC Lifestyle)

STEPHANIE Del Valle akhirmya dinobatkan sebagai Miss World 2016, menggantikan posisi Mireia Lalaguna Royo. Menyandang gelar Miss World tentu bukan perkara mudah, lantas apa yang akan dilakukan oleh dara cantik asal Puerto Rico ini selama satu tahun ke depan?

“Saya akan menjadi representatif dunia dan tentunya Beauty With a Purpose merupakan prioritas,” ujar Stephanie Del Valle, saat diwawancara oleh Frankie Cena, dalam sebuah video singkat yang diunggah Miss World.

Ya, sebagaimana diketahui, Miss World memiliki peran penting untuk dunia. Salah satu tugas utamanya adalah melakukan proyek sosial melalui Beauty With a Purpose. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang tak ternilai bagi mereka yang menyandang gelar Miss World.

Dalam video tersebut, perempuan 19 tahun ini juga mengungkapkan rasa emosi yang luar biasa usai ditetapkan sebagai Miss World 2016. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, guru, teman-teman, dan para pendukung yang setia memberikan cinta dan dukungan untuknya.

 

“Saya merasakan banyak emosi, senang, bersemangat, sangat bahagia, dan bersyukur bisa berbagi pengalaman dengan banyak wanita cantik di sini. Terima kasih untuk setiap orang yang telah membantu, keluarga saya yang selalu ada untuk saya, mentor, guru, teman-teman, dan fans. Terima kasih untuk cinta dan dukungannya, ini untuk kalian, ini untuk Puerto Rico!” ungkapnya.

Sementara itu, untuk Runner Up 1 ditempati oleh kontestan Republik Dominika, yang diwakili oleh Yaritza Miguelina Reyes Ramirez. Sedangkan, Indonesia diwakili oleh Natasha Mannuela berhasil menduduki posisi Runner Up 2.

Kemenangan yang diraih oleh Stephanie terbilang sangat mengejutkan. Pasalnya ia tidak masuk dalam jajaran Top untuk setiap fast track yang dikompetisikan.

Stephanie sendiri saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi Pace University, New York, Amerika Serikat jurusan hukum dan ilmu komunikasi. Di waktu senggangnya, pemilik tinggi 178 cm ini melakoni karirnya di bidang entertainment. Tak heran, jika ke depannya Stephanie memiliki cita-cita untuk menjadi entertainment lawyer.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini