Ini Doa dan Harapan Natasha Mannuela kepada Miss World 2016, Stephanie Del Valle

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 22 194 1573733 ini-doa-dan-harapan-natasha-mannuela-kepada-miss-world-2016-stephanie-del-valle-FlDCcFTdi8.jpg Natasha Mannuela ungkapkan selamat kepada Miss World 2016 (foto: thesun)

KEMERIAHAN malam final ajang beauty peagant bergengsi Miss World 2016 yang diadakan pada 18 Desember 2016 masih terasa.

Dalam malam menegangkan sekaligus membanggakan tersebut lahir Miss World 2016 yang disabet oleh Miss Puerto Rico, Stephanie Del Valle, 1st Runner Up Miss Dominica Yaritza Reyes, dan tentunya Indonesia menduduki posisi 2nd Runner Up yang diwakili oleh Natasha Mannuela. Dengan terpilihnya wanita-wanita berprestasi ini, maka tugas untuk melakukan aksi sosial segera akan mereka emban setahun ke depan.

Ya, Miss World bukanlah ajang kecantikan belaka. Melainkan bagaimana seorang wanita bisa bermanfaat bagi sesama. Karenanya, akan ada banyak program yang akan dijalani oleh Miss World yang terpilih untuk perdamaian dunia.

Hal ini juga tak luput dari perhatian Natasha Mannuela. Lewat akun Instagramnya, Natasha mengucapkan selamat kepada Miss World tahun ini dan berharap bisa bekerja sama dalam melakukan aksi sosial dalam Beauty With A Purpose bersama.

Β 


Tak lupa ia berharap agar Stephanie Del Valle selalu bersinar dan berkat terhadap sekelilingnya. Β 

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini