nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HARI IBU 2016: Sesi Curhat dengan Ibu Jadi Momen Tak Terlupakan Sepanjang Masa

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 08:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 22 196 1573590 hari-ibu-2016-sesi-curhat-dengan-ibu-jadi-momen-tak-terlupakan-sepanjang-masa-k7GeySfbkB.jpg Hari ibu (Foto: Thedoctorweighsin)

BEDA ibu beda cerita. Setiap anak memiliki cerita tersendiri bersama ibu. Namun, ada satu yang sama, bahwa setiap momen yang terlukis bersama ibu selalu penuh makna dan dirindukan.

Bagi desainer fesyen hijab, Ria Miranda sosok ibu adalah sumber inspirasi dalam hal apa pun. Hal tersebut baru ia rasakan setelah memiliki anak. Wanita berdarah Minang ini juga mengungkap momen yang selalu ia rindukan bersama ibunda.

"Ibu itu tempat berkeluh-kesah. Tak terbayang bagaimana rasanya menjadi ibu. Meski lelah menjalankan peran sebagai istri, ibu, dan wanita karier, ibu tak pernah mengeluh lelah untuk mendengar anaknya bercerita," ucap Ria Miranda saat ditemui Okezone belum lama ini di Jakarta.

Ria pun mengenang banyak sekali momen-momen berbagi cerita bersama ibunda yang ia rajut selama ini. Bahwa ibu adalah tempat paling aman untuk curhat mengenai segala macam persoalan.

"Saya curhat tentang semua hal sama mama. Herannya mama selalu punya tenaga dan waktu untuk mendengakan walaupun hari-harinya padat. Saat sudah berkeluarga dan tinggal jauh dari mama saya sering dibuat rindu. Tapi, selalu ada obatnya karena bisa telefonan dengan mama," sambungnya.

Dituturkan Ria, curhat kepada ibu bukan hanya melepaskan kepenatan dari masalah yang membebani, tetapi nasihat ibu itu menenangkan, Doa itu menyelamatkan, dan petunjuk ibu adalah solusi terbaik.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini