Share

Girls, Ketahui Kegunaan Oval Brush Berikut Ini

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Jum'at 23 Desember 2016 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 23 194 1573776 girls-ketahui-kegunaan-oval-brush-berikut-ini-SHbaeE3SaM.jpg Oval Brush (foto: youtube)

BEAUTY blender telah menjadi makeup aplikator andalan selama bertahun-tahun, tetapi inovasi terus bergulir. Setelah kemarin sillysponge hangat diperbincangkan, jangan melupakan juga oval make-up brush yang juga bisa menjadi aplikator make-up Anda. Sikat oval ini memiliki bervariasi ukurannya, sama seperti brush make-up pada umumnya. Namun yang menjadi pembeda adalah brush ini lebih handle-able dan dapat menjangkau seluruh permukaan kulit. Lantas, bagaimana mengaplikasikan oval brush?

Sangat lembut

Oval brush terbuat dari ribuan bulu yang terbuat dari fiber. Sehingga ketika diaplikasikan brush ini sangatlah lembut, untuk itu baiknya semprotkan foundy pada brush terlebih dahulu ketika ingin memulas make-up, bukan langsung menerapkan make-up pada wajah.

Multifungsi

Tak hanya untuk memulas foundy, tekstur oval brush yang sangat lembut juga bisa digunakan untuk mengoleskan moisturizer, eyeshadow bahkan lipstik.

Efisien

Oval brush juga sangat membantu karena bisa digunakan untuk memulas foundy atau compact powder sekaligus. Sehingga dapat menghemat waktu dan juga menghemat uang. Demikian dilansir Teenvogue, Jumat (22/12/2016).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini