nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HARI IBU 2016 : Momentum Pengingat Perjuangan Besar Seorang Ibu bagi Natasha Mannuela

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 12:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 23 194 1574052 hari-ibu-2016-momentum-pengingat-perjuangan-besar-seorang-ibu-bagi-natasha-mannuela-8Iv4H8Ludi.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 (foto: SMN)

PENCAPAIAN yang berhasil dicapai oleh seorang anak, tidak terbantahkan adalah berkat peran besar campur tangan seorang Ibu.

Hal inilah yang diyakini dan selalu diingat oleh Miss Indonesia sekaligus juara 3 Miss World 2016, Natasha Mannuela. Maka dari itu bagi seorang Natasha, yang notabene sangat dekat dengan sang Ibunda, Silvia Supangkat, perayaan akan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember lebih dari sekedar sebuah perayaan. Ia menjadikan perayaan hari Ibu jadi sebuah momentum pengingat bagi dirinya.

“Buatku Hari Ibu merupakan pengingat tentang bagaimana perjuangan dan kasih seorang ibu bagi kita semua, sebagai seorang anak. Perjuangan dan cinta kasih dari sebelum kita dilahirkan hingga bisa dewasa seperti ini. Kita semua tidak akan berhasil tanpa kehadiran dan doa sang ibu ” ungkap Natasha kala dihubungi Redaksi Okezone secara langsung via telefon, semalam.


Dara kelahiran 9 Mei 1994 ini menambahkan bahwa ia sadar betul akan efek dari peran besar sang Ibunda terhadap kehidupannya. “Mama kan juga seorang Pendeta, lewat beliau saya belajar soal mengampuni, kasih dan sayang kepada keluarag, saudara, teman, dan sesama umat manusia. Mama banyak kasih pembekalan ke aku buat menjalani hidup ini dengan baik," tandas wanita yang akan merayakan Natal di Amerika ini.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini