nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HARI IBU 2016 : Ungkapkan Rasa Cinta, Natasha Manuella Tak Lupa Berikan Hadiah

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 15:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 23 194 1574282 hari-ibu-2016-ungkapkan-rasa-cinta-natasha-manuella-tak-lupa-berikan-hadiah-kAW2wn0y6P.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 (foto: SMN)

BANYAK cara yang bisa dilakukan oleh seorang anak yang ingin mengekspresiakan rasa cinta, sayang, atau sekedar rasa terimakasih kepada sang Ibunda tercinta.

Walau pada dasarnya pastinya setiap Ibu tidak mengharapkan sesuatu hadiah berbentuk materi dari anak-anaknya. Keberhasilan dan kebahagiaan anak dalam menjalani kehidupan sebagai seorang individu, tentu sudah menjadi anugerah terindah bagi setiap Ibu.

Namun, sekedar memberikan hadiah-hadiah kecil kepada Ibu terlebih saat perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember tentu tidak ada salahnya. Bisa membuat Ibunda tercinta untuk merasa tersentuh dan tersanjung dengan perhatian dari anak-anaknya, juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seorang anak.

Seperti yang dilakoni oleh Natasha Mannuela contohnya, walau ia sudah menjadi seorang wanita dewasa dengan segala kepadatan aktivitas setiap harinya. Namun dara cantik kelahiran Bangka Belitung ini mengaku ia tetap selalu berupaya untuk memberikan hadiah kepada sang Ibunda, Silvia Supangkat setiap kali perayaan Hari Ibu.

“Memperingati Hari Ibu, biasanya aku kasih ibu bunga dan hadiah-hadiah kecil seperti frame ataupun scrapbook,” aku Natasha saat dihubungi Redaksi Okezone baru-baru ini.

Berupaya untuk selalu bisa memperingati dan memaknai Hari Ibu setiap tahunnya, tetapi Natasha menambahkan ia sebagai anak perempuan yang sangat dekat dengan sang Ibu berusaha untuk menunjukkan rasa cintanya tidak hanya di Hari Ibu.

“Tetapi rasa sayang dan cintaku untuk Mama ya tidak hanya sebatas hari Ibu, melainkan setiap hari,” tandasnya.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini