nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HARI IBU 2016: Begini Gaya Kaesang Jokowi Ungkap Kecintaannya kepada Ibunda

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 23 196 1574384 hari-ibu-2016-begini-gaya-kaesang-jokowi-ungkap-kecintaannya-kepada-ibunda-6T4CRgd4aU.jpg Kaesang dan Ibu (Foto: Instagram)

TEPAT pada 22 Desember, diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Momen yang mengingatkan kita pada perjuangan ibu dan kasih sayang kepada anak-anaknya. Kemarin, seperti jadi waktu yang pas bagi para anak untuk mengapresiasi ibu mereka.

Hal itu juga berlaku pada Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo. Pada Puncak Peringatan Hari Ibu di Serang, Banten, tampak Kaesang hadir bersama ayah dan ibunya.

Belom sempet senyum, udah "cekrek" aja

A photo posted by Kaesang Pangarep (@kaesangp) on


Ya, acara ini memang secara khusus mengundang Presiden Jokowi beserta Ibu Negara, Iriana Jokowi. Meski tak ada di tengah-tengah area acara, pria yang tak pernah menunjukkan diri seperti anak presiden ini terlihat ada di sekitaran tempat acara berlangsung.

Ketika ditemui Okezone untuk menanyakan tentang Hari Ibu, Kaesang manjawab bahwa makna hari ibu pada umumnya diartikan sama. Begitu pula dirinya, Kaesang setuju bahwa ibu adalah sosok yang luar biasa dalam mendidik anak-anaknya.

"Sama seperti pendapat orang tentang hari ibu dan ibu orang yang bagaimana, pasti saya juga jawabnya sama seperti mereka," ungkap Kaesang yang sedang diburu para ibu-ibu untuk berfoto selfie kepada Okezone, Kamis 22 Desember 2016.

ngeALAY bareng ibu... Btw, makasih untuk @maiyorush atas bajunya yang keren

A photo posted by Kaesang Pangarep (@kaesangp) on


Kaesang memang tak perlu banyak menjelaskan bagaimana arti kehadiran Iriana Jokowi dalam hidupnya. Dari kehadirannya pada acara peringatan Hari Ibu, tampak jelas pria berkaca mata ini ada dan mendampingi ibunda di hari spesial para ibu di Tanah Air.

Foto-foto Kaesang bersama Iriana di akun Instagram-nya, sudah cukup menggambarkan bagaimana rasa cinta dan sayang dirinya terhadap ibu.


(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini