Ungkapan Syukur Orang Tua Setelah Natasha Mannuela Raih Juara 3 Miss World 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 26 Desember 2016 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 24 194 1575154 ungkapan-syukur-orang-tua-setelah-natasha-mannuela-raih-juara-3-miss-world-2016-DHAJEA7iL9.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 dan Orang Tua (foto: Okezone)

SUKACITA masih menyelimuti perasaan Natasha Mannuela, tak terkecuali dengan orang tuanya. Dara asal Bangka Belitung tersebut memang dinobatkan sebagai Juara 3 Miss World 2016 pada Minggu, 18 Desember 2016, lalu, di MGM National Harbor, Maryland, Amerika Serikat.

Tak heran jika ucapan syukur atas kemenangan sang anak terus teruntai dari Silvia Supangkat, Ibunda Natasha Mannuela atau yang akrab disapa Acha.

“Untuk apa yang Acha raih sebenarnya merupakan doa kami sebagai orang tua, agar anak kami dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Silvia Supangkat kepada Okezone, melalui pesan singkat, belum lama ini.

“Acha sudah berjuang dalam segala keterbatasannya dan bersyukur pada Tuhan yang memberkatinya dengan kemenangan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Acha telah kembali mengharumkan nama Indonesia di ajang kecantikan berskala internasional itu. Prestasi tersebut mengingatkan publik pada Maria Harfanti, yang tahun lalu untuk kali pertama berhasil menembus tiga besar Miss World.

Tak hanya berhasil mengukir prestasi sebagai Juara 3 Miss World 2016 sekaligus Miss World Asia 2016. Acha juga kembali memenangkan fast track Beauty With a Purpose. Selain itu, ia juga menjadi Juara 2 untuk fast track Top Model dan Juara 3 untuk fast track Multimedia. Tentu ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini