Sontek Gaya Busana Ivanka Trump Jelang Libur Tahun Baru 2017

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 Desember 2016 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 24 194 1575155 sontek-gaya-busana-ivanka-trump-jelang-libur-tahun-baru-2017-loBwiQdM1n.jpg Ivanka Trump (foto: yahoo)

SEPERTI yang diketahui bahwa musim dingin sudah memasuki beberapa negara Barat, salah satunya Amerika Serikat.

Saat musim dingin melanda, maka pilihan outfit yang dikenakan pun tidak jauh-jauh dari coat yang tebal dan hangat, kaus tebal, ataupun sweater rajut. Akan tetapi pilihan outfit di atas ternyata tidak masuk dalam kamus berbusana Ivanka Trump. Pasalnya di saat kebanyakan orang sudah mulai berpenampilan khas musim dingin, anak perempuan tertua presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump ini malah terlihat bergaya santai layaknya gaya berbusana di saat musim semi.

Kemarin Ivanka tertangkap kamera mengenakan atasan berbahan wool dengan model turtleneck warna pastel dengan motif geometric khas 70-an keluaran brand Peter Pilotto seharga USD1160 atau sekira Rp15,6 juta, yang dipadankan dengan dress pants warna pink pucat. Walau Ibu tiga anak orang anak ini terlihat membawa coat, alih-alih dikenakan untuk membungkus tubuhnya agar terasa hangat peacoat berwarna putih tersebut hanya disematkan di sebelah tangannya. Melengkapi gaya musim semi nya, desainer 35 tahun ini juga tidak lupa untuk membingkai wajahnya dengan sunglasses besar.

Sebagaimana dikutip Yahoo, Senin (26/12/2016) sebenarnya ini adalah bukan kali pertama Ivanka terlihat bergaya santai di saat cuaca sudah memasuki musim dingin. Minggu lalu ia juga terlihat tampil di muka publik tanpa mengenakan coat sama sekali, Ivanka kala itu terlihat hanya mengenakan atasan blus warna hitam dan bawahan model cropped slacks yang juga berwarna hitam. Bahkan sehari sebelumnya, ia hanya membalut tubuhnya dengan dress mini warna biru pucat.

 

 (foto: yahoo)

Well, tampaknya cuaca atau musim yang sedang berjalan tidak menghalangi Ivanka untuk berpenampilan sesuai dengan kehendaknya ya!

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini