Sikap Wanita seperti Ini Tanpa Disadari Mengatur Hidup Pria Lho

Agregasi Grivy.com, Jurnalis · Minggu 25 Desember 2016 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 25 196 1575430 sikap-wanita-seperti-ini-tanpa-disadari-mengatur-hidup-pria-lho-NaEQVSYDW0.jpg Ilustrasi (Foto: Popular)

TERLIHAT natural, namun siapa sangka jika sikap wanita ini menjebak alias mengatur kaum pria. Benarkah?

Bisa dibilang ini adalah keterampilan terselubung dari wanita. Selama berabad-abad, wanita sering dipinggirkan dan diabaikan dalam kehidupan yang lebih didominasi pria.

Sebelum adanya kesetaraan gender, wanita tidak diberikan status sosial, politik, atau memegang perekonomian pribadi.

Tapi dengan tak adanya pengakuan, apa itu berarti mereka lemah?

Belum tentu. Beberapa wanita sangat lihai menarik simpati pria. Dilansir Your Tango, wanita melakukan itu biasanya untuk mencapai tujuan dengan memanipulasi orang untuk melakukan apa yang mereka inginkan.

Pria tak menyadari itu. Dengan cara halus wanita bermain dan menggiring pria. Itu benar-benar kemampuan yang kuat. Pria harus berhati-hati dengan itu, terutama yang tengah menjalani hubungan.

Nah, jika Anda ingin tahu seperti apa kekuatan terselubung mereka, berikut ini adalah tiga bocorannya:

Memanjakan

Meski Anda tipikal yang dewasa sekalipun, ketika dimanja pasti langsung luluh. Saat wanita bereaksi memanjakan pria, bisa jadi si dia tengah masa frustrasi atau ingin sesuatu.

Lebih tepatnya ia ingin Anda lebih mau bergerak untuk membantu atau mendengarkan keinginannya. Tapi ini tak melulu terkait meminta barang, bisa juga meminta bantuan akan sesuatu. Jadi, tenang saja ya.

Tiba-tiba diam

Cara wanita dan pria memang beda. Jika pria jauh lebih terbuka dengan apa yang diinginkan, wanita tak seperti itu. Si dia ingin apa yang diinginkan bisa ditebak pria, maka tak jarang dari mereka menggunakan cara diam untuk mendapatkannya.

Biasanya para wanita akan mengatakan ini, “Aku butuh waktu sendiri” atau “Aku sedang fokus memikirkan sesuatu.” Lalu ditambah dengan ‘gaya’ menolak untuk bertemu.

Ya, sikap seperti itu secara tak langsung akan menarik Anda untuk lebih perhatian dengan pasangan karena rasa khawatir. Tapi ingat, melunaknya Anda jangan sampai membuat si dia jadi mengontrol sepenuhnya!

Menyenangkan hati

Sanjungan adalah jurus paling ampuh untuk mengontrol kebanyakan orang, dan ini bekerja sangat baik pada laki-laki. Sebagian wanita memuji memang tulus dari hati, namun ada juga yang memiliki tujuan.

Ketika pasangan menginginkan sesuatu untuk dicapai, biasanya si dia melimpahi sang pria dengan pujian, membiarkan kita jadi ngeh kalau si dia yang terbaik dalam melakukan apa pun.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini