NATAL 2016: Hias Ruangan dengan Ornamen Natal untuk Sambut Tamu Makan Malam

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 25 Desember 2016 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 25 196 1575444 natal-2016-hias-ruangan-dengan-ornamen-natal-untuk-sambut-tamu-makan-malam-HlJeDBrapa.jpg Ilustrasi (Foto: Boldsky)

SAAT merayakan Natal, mungkin Anda mengundang kerabat dan keluarga untuk datang ke rumah Anda. Tapi mungkin Anda belum sempat mendekorasi ruang makan agar terlihat rapi dan nyaman.

Jika kebetulan Anda belum sempat mendekorasinya, bacalah tips berikut. Sebelum makan malam tiba, dekorasi yang Anda buat sudah jadi.

Membuat ornamen Natal

Buatlah ornamen Natal dari barang-barang daur ulang, seperti kertas, pita, kain, batal, tali, dan sebagainya. LIbatkan anak-anak saat membuatnya agar pekerjaan menjadi ringan.

Pasang aromaterapi di ruang makan

Agar wangi dan mengunggah selera makan, pasanglah lilin aromaterapi agar ruangan Anda terkesan nyaman. Pilih aroma soft seperti lemon, bunga melati, lavender, dan aroma lainnya yang menggunggah selera.

Hiasi meja makan

Pasang kain serba putih dan merah agar terkesan elegan. Tutupi meja makan Anda dengan taplak putih, di samping itu gunakan piring, gelas, dan sendok dengan campuran ornamen Natal.

Hiasi dengan bola-bola Natal

Anda juga dapat mendekorasi ruang makan malam dengan ornamen serba Natal yang Anda buat. Anda dapat memasang bola-bola Natal di kursi makan yang sudah Anda susun rapi. Atau pasangan juga ornamen Natal di dinding ruang makan yang sudah Anda persiapkan. Demikian dikutip Boldsky, Minggu (25/12/2016).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini