NATAL 2016: Pesan Cinta Natal dari Keluarga Ivanka Trump

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 26 Desember 2016 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 26 196 1575913 natal-2016-pesan-cinta-natal-dari-keluarga-ivanka-trump-uQwLu6g4Mz.jpg Ivanka Trump (Foto: Marieclaire)

MERAYAKAN Hari Natal bersama keluarga lengkap adalah impian setiap orang. Setidaknya, potret kebahagiaan yang ditunjukkan oleh keluarga Ivanka Trump.

Putri dari Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump, menyampaikan pesan Natalnya melalui akun Instagram. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebahagiaan keluarganya di Hari Natal.

Ivanka bersama suami, Jared Kushner masing-masing menggendong anak-anak mereka. Ivanka yang berbusana hitam menggendong Theodore. Sementara, suaminya menggendong Joseph. Sedangkan putri sulung mereka, Arabella berdiri di balik meja sambil memerhatikan lilin di hadapannya.

Meski semuanya mengenakan pakaian tidur, tetapi kebahagiaan dan kehangatan masih hinggap di ruangan tersebut.


“Tahun ini adalah salah satu kesempatan langka dan istimewa di mana Hanukkah bertepatan dengan Natal. Dengan kami menyalakan lilin, keluarga kami mengirimkan cinta untuk kalian di musim liburan ini! Selamat Natal dan Hanukkah! #happyholidays,” tulis Ivanka dalam keterangan foto tersebut.

Pesan Natal tersebut pun mendapat komentar dari netizen. Mereka menyambut dan memberikan pesan Natal kembali kepada Ivanka dan keluarga.

“Selamat liburan untukmu dan keluargamu, nikmati acara ini,” tulis netizen.

“Selalu bersyukur melihat keluarga yang harmonis ini,” tulis yang lain.

“Keluarga yang harmonis! Kau dan keluargamu adalah inspirasi yang hebat. Terima kasih sudah membagi foto yang indah,” tambah netizen lainnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini