NATAL 2016: Masih Suasana Natal, Sah Saja Bikin Cake Hias Tema Natal

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 26 Desember 2016 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 26 298 1575989 natal-2016-masih-suasana-natal-sah-saja-bikin-cake-hias-tema-natal-sKlsUBqzsh.jpg Cake Natal (Foto:Ilustrasi/JamieOliver)

MESKI puncak perayaan Natal sudah berlangsung tepat pada 25 Desember, tapi suasana Natal masih kental terasa hingga hari ini. Masih ingin membuat suguhan Natal, sah saja kok.

Salah satu yang bisa dibuat adalah cake dengan dekorasi bertema Natal. Dilansir dari instagram @tastemade_japan, Senin (26/12/2016) terpampang sebuah video singkat bagaimana cara menghias cake natal yang simple tapi cantik dan terlihat menggoda. Bermodalkan sebuah cake bulat yang cukup tinggi, olesi dengan butter cream putih hingga seluruh permukaannya tertutup rata.

Langkah selanjutnya dengan menyemprotkan butter cream berwarna merah dan putih secara selang-seling hingga membentuk anyaman keranjang. Untuk mempermanis tampilannya, sertakan juga butter cream yang disusun membentuk bunga di bagian pinggir bagian atas dan bawah kue.

 

❄️メリクリケーキ❄️

A video posted by テイストメイドジャパン (@tastemade_japan) on


Terakhir hias permukaan atas kue dengan berbagai buah segar dan cokelat putih berbentuk serpihan salju. Siapapun yang melihatnya pasti ingin melahap kue ini. Mumpung masih dalam suasana Natal dimana keluarga masih berkumpul di rumah, tak ada salahnya membuatkan suguhan spesial.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini