Share

Begini Kekompakan Putra dan Putri Tanoesoedibjo Rayakan Natal dengan Ugly Sweater

Maria Amanda Inkiriwang, Okezone · Rabu 28 Desember 2016 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 28 194 1577414 begini-kekompakan-putra-dan-putri-tanoesoedibjo-rayakan-natal-dengan-ugly-sweater-bk55ptP89R.jpg Putra-Putri keluarga Tanoesoedibjo mengenakan Ugly Sweater saat rayakan Natal 2016 (foto: instagram)

KEHANGATAN nuansa Natal masih begitu terasa bila dirayakan bersama dengan anggota keluarga.

Bila perayaan natal selalu identik dengan sweater merah dan hijau, keluarga Tanoesoedibjo memiliki fashion style sendiri untuk merayakan Natal.

Tengok saja Valencia Tanoesoedibjo, Founder of Brand Outlet Indonesia. Bersama dengan saudara kandung dan kerabat terdekat kompak mengenakan ugly sweater. Berhiaskan desain unik, Valencia mengenakan ugly sweater lengan panjang bergambar Sinterklas.

Sementara saudarinya, sweater bergambar Yesus dan Sinterkas duduk di atas sepeda dikenakan oleh Clarissa Tanoesoedibjo dan kekasihnya. Jessica pun mengenakan ugly sweater dengan kartun Yesus yang sedang merayakan ulang tahun. Kemudian Warren percaya diri kenakan sweater bertaburan bintang dengan gambar Sinterklas yang sedang menunggang pegasus.

 

Team ugly Christmas sweater. #2016 #christmas

A photo posted by Valencia Tanoesoedibjo (@valenciatanoe) on


Bahkan foto yang diunggah oleh @valenciatanoe itu mendapat tuaian komentar pujian dari para netizen.

Lol. Keren abis haha - @victorherjanto

So cute!! Hahaha - @jenipatty

Wow like it! - @karyfashionla

Kekompakan anak-anak dari Hary dan Liliana begitu unik dan mengesankan kala merayakan pesta Natal kali ini. Kehangatan Natal masih terasa hingga di penghujung tahun. Siapa tahu, Anda terinspirasi mengikuti gaya ugly sweater Valencia dan keluarga.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini