Fancy, Restoran Suguhkan Makanan di atas iPad sebagai Pengganti Piring

Santi Andriani, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 29 298 1578614 fancy-restoran-suguhkan-makanan-di-atas-ipad-sebagai-pengganti-piring-NrO0CRZOxY.jpg Makanan disuguhkan di atas iPad (Foto:Metro)

DI zaman serba hitech ini nampaknya kuliner tidak bisa dipisahkan dengan smart phone. Demi mengisi halaman pada sosial medianya, bahkan untuk urusan makanan pun kaum urban tidak melewatkannya dengan pertama kali memfotonya sebelum disantap.

Atas gaya hidup seperti ini sebuah restoran mewah tidak mau kehilangan kesempatan untuk memadukan kuliner dengan gadget canggih.

Quince Restaurant di San Francisco memutuskan untuk menyuguhkan makan di atas sebuah iPad. Terdengar fancy? Yup, tentu saja.

 

A Dog In Search Of Gold

A video posted by rosé (@asap.rozzy) on


Mereka menamakan menu makanannya tersebut dengan A Dog in Search of Gold. Menu ini terbuat dari kroket white truffle yang disuguhkan di atas iPad yang sedang memainkan video anjing sedang mencari truflle.

 


Kemudian ada juga suguhan paha katak goreng yang disuguhkan di atas iPads yang tengah memainkan video katak.

Namun yang masih menjadi pertanyaan besar adalah apakah restoran bisa memastikan kebersihan iPad yang digunakan sebagai alas pengganti piring. Belum lagi kerusakan yang bisa ditimbulkan dari makanan-makanan terhadap screen iPad atau bisa saja orang tidak bertanggung jawab mengambil iPad tersebut dan dibawa pulang. Demikian seperti dilansir dari Metro, Kamis (29/12/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini