nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naomi Campbell Anggap Model Jaman Sekarang Kurang Kerja Keras

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 14:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 30 194 1579288 naomi-campbell-anggap-model-jaman-sekarang-kurang-kerja-keras-doHpcJMAO7.jpg Naomi Campbell (foto: bscott)

DI era digital seperti sekarang, menjadi populer bukanlah hal yang sulit. Semua orang di jaman millenial seperti sekarang, hanya dengan menjentikkan jari bisa menjadi terkenal dan menjadi pusat perhatian. Termasuk soal para model yang dianggap lebih menonjol hanya karena lebih populer di platform sosial media. Sebut saja contohnya seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Naomi Campbell sebagai seorang supermodel senior berkulit hitam yang bahkan masih aktif hingga saat ini, mengungkapkan pendapatnya soal model jaman sekarang yang jauh lebih mulus perjalanan jenjang karirnya.

"Model yang mendapatkan banyak pekerjaan didapuk banyak pihak hanya karena faktor utama ia terkenal di sosial media, aku melihatnya model-model seperti ini rasanya kurang bekerja keras ya. Tidak adil pastinya bagi model lain yang sudah bekerja keras," ujar Naomi.

Lebih lanjut Naomi menyebutkan bahwa ia saja selama berkarir sebagai model, masih kerap merasa sebagai seorang model yang mendapatkan perlakuan kurang adil dibanding model lainnya alias underdog.

"Sebagai model berkulit hitam, aku mendapatkan bayaran lebih sedikit dibanding rekan sejawatku yang lain. Bahkan sampai detik ini, aku masih mendengar perihal model berkulit hitam tidak bisa menjadi wajah dari brand skincare karena dianggap tidak komersil, tidak menjual," tandas Naomi, seperti dilansir Toggle, Jumat (30/12/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini