Kepulangan Natasha Mannuela, Disambut Sebagai Kemenangan Indonesia

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 30 194 1579673 kepulangan-natasha-mannuela-disambut-sebagai-kemenangan-indonesia-56r8CG7kIE.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 (foto: SMN)

MENGIKUTI ajang Miss World 2016 yang berbuah kemenangan sebagai Juara 3 Miss World 2016  adalah hadiah Natal terbesar bagi Natasha Manuella. Lebih dari itu, dara yang mewakili Indonesia dari ajang Miss Indonesia 2016 memaknai itu sebagai buah dari rasa cintanya pada Indonesia.

"Aku memaknai ini sebagai rasa cintaku terhadap Indonesia. Dari awal saya sudah berharap kesempatan sekali seumur hidup masuk ajang ini harus dimaksimalkan, bukan untuk aku pribadi tapi untuk Indonesia supaya lebih dikenal lagi di mancanegara," ujar Natasha Manuella setibanya di tanah air, Jumat (30/12/2016).

Menurut perempuan 22 tahun yang akrab disapa Acha ini, kemenangan Indonesia di Miss Wolrd 2016 sesuatu yang pencapaian di luar ekpektasi sekaligus anugerah luar biasa bagi dirinya. Dengan standar tinggi yang dimiliki perwakilan sebelumnya dan yang diharapkan banyak orang, Acha menyadari kemenangan itu dicapai karena dirinya berhasil menjadi representasi yang baik bagi Indonesia.

 

(foto: erika/okezone)

"Awalnya aku berpikir kayaknya mustahil, karena banyak orang yang menetapkan standar tinggi, apalagi ketika lihat perwakilan tahun lalu yang luar biasa. Tapi semua hal yang nggak mungkin bisa jadi mungkin dengan kesungguhan dan menyerahkannya pada Tuhan, semua menjadi sangat indah pada waktunya. Aku bersyukur bisa jadi representasi yang baik," lanjutnya.

Perlu diketahui kembali, Indonesia yang diwakili oleh Miss Indonesia 2016 ini berhasil meraih juara 2 fast track kategori Top Model sekaligus juara 1 fast track kategori Beauty With a Purpose. Juara-juara tersebut kemudian dibungkus dengan kemenangan sebagai Juara 3 Miss World 2016.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini