Ini Jawaban Natasha Manuella Mengapa Indonesia Raih Juara 2 di Fast Track Top Model

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 30 194 1579730 ini-jawaban-natasha-manuella-mengapa-indonesia-raih-juara-2-di-fast-track-top-model-jk7TiXvW9Y.jpg Natasha Mannuela, Juara 2 Top Model di Ajang Miss World 2016 (foto: facebook)

DENGAN bangga, perwakilan Indonesia di ajang Miss Wolrd 2016 disambut penuh suka cita karena berhasil memenangkan beberapa juara, di antaranya fast track kategori Top Model. Apa tanggapan Natasha Manuella tentang juara tersebut?

Persiapan cukup lama sebelum bertandang ke Oxon Hill, Maryland, AS, November lalu, adalah alasan yang membuatnya siap melenggang dengan percaya diri di panggung catwalk megah ajang bergengsi tersebut.

"Kalau ditanya kenapa bisa pecah telor, ini karunia Tuhan. Dari awal, persiapan sudah cukup lama, delapan bulan. Aku hanya berpikir agar diriku tidak terbebani dengan keharusan menang. Ketika jalan di panggung megah dengan desainnya bagus itu aku merasa tidak ada beban dan yang pasti berdoa dan berusaha mencurahkan apa yang telah delapan bulan aku persiapkan," tuturnya.

Saat dijemput di Terminal 2 Kedatangan Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (30/12/2016), ia juga mengaku sempat kecewa karena tidak berhasil masuk 10 besar keseluruhan lima fast track yang ditandingkan. Namun, keberhasilannya menjuarai fast track kategori Beauty With a Purpose dan juara Runner Up 2 membuktikan bahwa dirinya punya kemampuan luar biasa.

ย 


"Memang dari awal targetku bisa 10 besar di semua fast track. Walau kenyataannya tidak, tapi aku tetap semangat hingga akhirnya bisa membalas dengan kemenangan di kategori Top Model, Beauty With a Purpose, dan akhirnya berhasil menduduki Top 3," pungkas wanita berusia 22 tahun tersebut.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini