Disambut Banyak Orang di Bandara, Natasha Mannuela Diingatkan Orangtua agar Tetap Rendah Hati

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 30 194 1579745 disambut-banyak-orang-di-bandara-natasha-mannuela-diingatkan-orangtua-agar-tetap-rendah-hati-0Da0hdDHiW.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 dan Orang Tua (foto: Okezone)

SAMBUTAN banyak orang di bandara hari ini untuk Natasha Manuella, perwakilan Indonesia untuk Miss World 2016, bukan tanpa sebab. Wanita yang juga mendapat titel Miss Indonesia 2016 ini telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Di antara sekian banyak keluarga, kerabat, dan media yang menjemput di Terminal Kedatangan Soekarno Hatta, Jumat (30/12/2016), ada kedua orangtua yang turut hadir menemani Natasha di sana sejak keikutsertaannya pada kompetisi yang dilangsungkan di Amerika Serikat.

Sang ibu, Silvia Supangkat, ketika ditanya tentang kesuksesan Natasha pun menjawab ketenaran tersebut bukan sesuatu yang pernah ia bayangkan terjadi pada anak gadisnya.

"Ini sesuatu yang nggak bisa dibayangkan pada awalnya. Tahun lalu Natasha bukan siapa-siapa, tapi sekarang dia bisa dikenal banyak orang dengan semua kesuksesannya. Semua ini datangnya dari Tuhan," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, sang ayah juga mengungkapkan kebanggaannya melihat anaknya yang berhasil membanggakan Indonesia tersebut. "Awalnya bahkan saya sempat nggak setuju dia ikut ajang keputrian. Tapi karena saya tau dia ada kemauan besar, saya berpesan kalau kamu mau maju maka kamu harus jadi yang terbaik," imbuhnya.

Meski keberhasilan yang sangat cepat diraih sang anak, Silvia berharap ia tetap rendah hati. "Kita ingatkan Natasha, 'kamu buka siapa-siapa, jadi harus selalu rendah hati karena Tuhan yang kasih tanggung jawab ini. Terus jadi berkat bagi banyak orang, kemuliaan bagi banyak orang, dan harus semakin lembut, semakin jadi orang baik'," pesannya.

 

(foto: erika/okezone)

Perlu diketahui kembali, Natasha Manuelle membanggakan Indonesia karena berhasil meraih juara 2 fast track kategori Top Model sekaligus juara 1 fast track kategori Beauty With a Purpose. Juara-juara tersebut kemudian dibungkus dengan kemenangan di tiga besar sebagai juara runner-up 2 di ajang bergengsi tersebut.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini