Ladies, Bingung Tentukan Karier Tahun Depan? Ini Lho Bidang yang Paling Diburu

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 30 196 1579496 ladies-bingung-tentukan-karier-tahun-depan-ini-lho-bidang-yang-paling-diburu-dFzr01aJsl.jpg Ilustrasi wanita karier (Foto: Panamericanworld)

WANITA  tampaknya tak ingin berhenti berkarier. Apa pun bentuk perubahan fase dalam hidup, seperti menikah kemudian punya anak, wanita enggan berhenti berkarier.

Konsultan Spiritual, Roy Kiyoshi yang memiliki kemampuan meramal mengatakan, pada tahun 2017 nanti, banyak wanita tetap akan melanjutkan kariernya meski mereka berhenti dari pekerjaan.

“Mungkin banyak wanita mengeluh tentang pekerjaan, entah itu dari sisi pendapatan atau waktu. Tetapi, ketika mengundurkan diri, wanita akan tetap melanjutkan profesinya. Misalnya, bagi wanita memiliki profesi tertentu, seperti penulis, desainer, manajemen, maka mereka akan membuat usaha baru di bidang yang sama,” ujar Roy kepada Okezone saat ditemui di kediamannya belum lama ini di Jakarta.

Ia menerangkan, wanita yang merupakan desainer mereka akan membuat usaha sendiri di bidang fesyen desain. Begitu pula bagi fotografer. Meski sedikit fotografer wanita tetapi ia tetap melanjutkan profesinya dengan usaha yang didirikan sendiri atau join bersama teman-teman.

“Roy menerangkan, akan tumbuh usaha-usaha baru yang dijalankan oleh para wanita. Mereka memilih mendirikan dan menjalani usaha sendiri mengingat waktu yang fleksibel atau bisa atur sendiri,” terangnya lebih lanjut.

Khususnya, pada bidang seni entah itu fesyen, kerajinan, atau kecantikan, itu akan banyak diburu para wanita. Bidang-bidang itu dipilih karena dekat dengan dunia wanita sehingga memudahkan wanita menjangkaunya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini