nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggak Perlu Malu Squirting saat Berhubungan Seks

Dinno Baskoro, Jurnalis · Senin 02 Januari 2017 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 30 481 1579925 enggak-perlu-malu-squirting-saat-berhubungan-seks-tffMF5RvAy.jpg Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

ADA saja yang terjadi ketika berhubungan seks. Misalnya saja squirting dan tak jarang wanita yang mengalami hal tersebut merasa malu dan tidak percaya diri.

Padahal squirting itu pertanda wanita merasakan nikmat luar biasa dan bisa jadi kebanggaan tersendiri bagi pria. Selain itu, masih ada beberapa kondisi Miss V lain yang tak perlu wanita khawatirkan. Apa saja? berikut pemaparan selengkapnya, sebagaimana dikutip Redbookmag, Senin (2/1/2017).

Squirting

Jangan malu saat bercinta lalu squirting atau cairan yang keluar ketika merasakan nikmat. Mungkin bagi sebagian wanita hal itu adalah hal yang memalukan. Padahal bagi pria, squirting pertanda kalau Anda puas dengan ‘pelayanannya’.

Mengandalkan pelumas

Saat hendak berhubungan intim tapi Miss V kekurangan lubrikasi. Jangan malu untuk menuangkan pelumas untuk melubrikasi dan memudahkan penetrasi. Pelumas ini benar-benar dapat membantu dan melancarkan hubungan intim Anda dengan pasangan. Sehingga tak perlu ada perasaan malu dan ragu.

Terlalu lama mencapai klimaks

Saat berhubungan intim tapi tak kunjung mencapai klimaks, jangan ragu ungkapkan hal tersebut. Pasalnya hal ini demi kebahagian hubungan Anda dan suami. Mungkin ada yang salah saat foreplay atau bahkan gairah Anda yang sedang bermasalah. Jika dikonsultasikan bersama, kemungkinan masalah ini bisa diselesaikan.

Memiliki klitoris lebih besar dari wanita lainnya

Tak jarang ukuran klitoris wanita lebih besar dari wanita lainnya. Ketahuilah, hal itu terbilang normal karena pria pun memiliki perkara yang sama terkait ukuran Mr P mereka.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini