Juara Beauty With a Purpose Yakinkan Natasha untuk Lebih Aktif di Bidang Sosial

Erika Kurnia, Jurnalis · Sabtu 31 Desember 2016 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 31 194 1580169 juara-beauty-with-a-purpose-yakinkan-natasha-untuk-lebih-aktif-di-bidang-sosial-ZlriRuHaji.jpg Natasha Mannuela (Foto: Okezone)

MENJUARAI fast track kategori Beauty With a Purpose di ajang Miss World 2016 yakinkan perwakilan Indonesia, Natasha Manuella, untuk tetap aktif di bidang sosial.

Sekembalinya dari Amerika Serikat, Jumat 30 Desember 2016, untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut sejak bulan lalu, Natasha mengungkapkan bahwa keberhasilan tersebut bukan suatu yang perlu diperlombakan, namun diperjuangkan setiap orang kapan saja.

"Sebenarnya bidang ini bukan suatu kompetisi, tapi tanggung jawab semua orang. Kemenangan ini hanya bonus buat aku," ujar gadis yang sebelumnya mewakili Bangka Belitung di Miss Indonesia 2016 tersebut.

Acha, begitu akrab ia disapa, memenangkan kategori "Beauty With a Purpose" setelah mempromosikan berbagai kegiatan sosial yang ia kembangkan pada lingkungan masyarakat kurang beruntung di Bantar Gebang, Bekasi. Kepeduliannya pada dunia pendidikan dam latar belakang bisnis ia wujudkan dalam rutinitas mengajar dan memberikan keahlian bisnis untuk memutus lingkaran kemiskinan.

"Ke depannya aku ingin melanjutkan misi sosial tersebut. Aku sangat suka di bidang ini dan aku akan memaksimalkan potensinya supaya bisa semakin berkarya. Prestasi ini baru awalan, aku nggak boleh puas melakukan yang terbaik buat negara, buat dunia," pungkasnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini