Image

TAHUN BARU 2017: Destinasi Wisata Alam untuk Libur Panjang Tahun Baru di Bandung

Tentry Yudvi, Jurnalis · Minggu 01 Januari 2017, 08:21 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 01 406 1580539 tahun baru 2017 destinasi wisata alam untuk libur panjang tahun baru di bandung SceikBGEqS.jpg Kawah Putih (foto: Indonesiatravel)

LIBUR panjang tahun baru ke Bandung bisa menjadi pilihan menyegarkan bagi Anda dan keluarga. Sebab, banyak tempat wisata seru di sana.

Udara yang sejuk, ditambah pemandangan hijau dari pepohonan dan perbukitan merupakan pemandangan yang akan didapat selama berada di tempat wisata. Selain berwisata, Anda dan keluarga juga bisa belajar sejarah di beberapa tempat.

Nah, sudah enggak sabar mau liburan ke Bandung? Yuk lirik tempat wisata alam seru di sana sebagaimana dikutip dari Asiaone.

Ranca Upas

Ranca Upas punya pemandangan alam yang menyegarkan dengan alam yang masih natural, dan damai. Di sana bahkan Anda bisa menemukan rusa, dan pepohonan hijau. Anda bisa ajak keluarga keliling ke taman konservasi Rusa, dan memberikan informasi menarik bagi keluarga.

Trek ke Taman Wisata Maribaya

Hawa yang sejuk, dan pemandangan natural bisa didapati ketika berada di taman wisata Maribaya. Anda bahkan bisa melihat air terjun setinggi 25 meter yang tersembunyi di balik hutan. Ini akan memberikan pengalaman berharga bagi Anda dan keluarga.

Kunjungi Floating Market di Lembang

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Floating Market di Tailand, yang sudah bisa ditemukan di Lembang. Wisata ini menghadirkan perahu nelayan, dan ragam pasar yang ada di sana, untuk dinikmati semua kalangan, sehingga cocok sekali bagi keluarga.

Berpetualang ke Kawah Putih

Bagi Anda yang belum pernah ke Kawah Putih, pasti ini menjadi destinasi seru bagi keluarga. Kawah putih ini merupakan danau berwarna biru yang memiliki belerang asli dari pergunungan, di mana sudah ada sejak zaman Belanda dulunya.

Curug Malela

Bandung memiliki pesona alam yang luar biasa, kehadiran pepohonan menyegarkan, ditambah kehadiran air tejun sangat tepat dijadikan destinasi liburan Anda. Curug Malela ini terkenal sebagai Niagara kecil di Jawa Barat yang punya ketinggian 70 meter.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini