nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guys, Ketahui Cara yang Tepat Styling Jins dengan Boots

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2017 12:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 02 194 1581031 guys-ketahui-cara-yang-tepat-styling-jins-dengan-boots-UQ7sZOg1Kj.jpg Tata cara pemakaian sepatu boots yang ciamik (foto: onpointfresh)

MEMADUKAN denim dengan boots bagi pria seakan hal yang biasa. Harus diakui, ketika pria mengenakan ini ketampananya bisa naik beberapa persen. Namun sayangnya, masih banyak pria yang salah kaprah dalam menata gaya jins yang dipadukan dengan jins. Berikut ini beberapa gaya memadukan jins dengan boots yang Anda harus ketahui, guys!

Tucked

Jika Anda ingin tucked atau ingin memasukkan celana jins Anda ke dalam boots, pastikan Anda memakai slim-fit jeans. Anda harus bisa menarik paling tidak satu inci bahan celana agar masuk ke dalam boots.


Cuffed

Bila tak ingin memasukkan celana jins ke dalam boots Anda, melipatnya juga bisa menjadi tampilan yang sempurna ketika mengenakan celana jins. Untuk membuat tampilan ini, Anda harus memakai celana jins dengan bahan yang kaku agar lipatannya tidak rusak.

 


Stacked

Stacked atau menumpuk juga bisa menjadi pilihan Anda dalam memadukan jins dengan boots. Padupadan ini adalah gaya yang lebih kasual dibandingkan dengan cuffed atau tucked. Jika Anda ingin menerapkan gaya ini pakain jins yang terbuat dari bahan jins yang bercampur dengan katun pilihan agar mudah saat ditarik. Demikian dilansir Mens Health, Senin (2/1/2017).

A photo posted by Daniel (@magic_fox) on


https://www.instagram.com/magic_fox/

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini