nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Nekat Melepas Celana Jeansnya di Atas Pesawat

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2017 08:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 02 406 1581519 pria-ini-nekat-melepas-celana-jeansnya-di-atas-pesawat-ys73wxvgZ6.jpg Ilustrasi Pesawat (foto: Shutterstock)

BELAKANGAN ini, berbagai perilaku tidak sopan kerap mewarnai aktivitas penerbangan di seluruh dunia. Mulai dari penumpang yang mendengkur, hingga melepaskan kaus kaki beraroma tak sedap di dalam pesawat.

Beberapa waktu lalu, kejadian tak mengenakkan kembali terulang. Seorang pria tak dikenal, nekat melepaskan celana jeansnya, kemudian melebarkan kedua kakinya di dinding pesawat.

Tindakan tersebut berhasil menarik perhatian seorang komedian bernama Kumail Nanjiani, yang kebetulan duduk tepat di sebelah pria itu. Kumail melampiaskan kemarahannya dengan mengunggah sejumlah foto pada akun twitter pribadinya.

"Dua hari lalu saya sedang berada di dalam pesawat. Tiba-tiba seorang pria melepas celana jins dan melebarkan kakinya di dinding," tulis Kumail pada keterangan foto itu.

Anehnya, para kru pesawat tidak ada yang berani menegur pria tersebut. "Setelah 4 jam, seorang pramugari akhirnya memberanikan diri untuk menegur pria ini. Namun, 5 menit kemudian pria itu kembali menaikkan salah satu kakinya ke atas dinding,” pungkas Kumail.


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini