nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Ayam Api, Diprediksi Wanita akan Sulit Temukan Jodoh!

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2017 16:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 03 196 1581991 tahun-ayam-api-diprediksi-wanita-akan-sulit-temukan-jodoh-D3NCGPcU8m.jpg Wanita diprediksi akan sulit mendapatkan jodoh di 2017 (foto: iwilindia)

PARA single terus menerka-nerka siapa jodoh mereka. Ketika hari berlalu hingga tahun berganti jodoh tak kunjung tiba, wanita dan pria single makin penasaran. Lantas, bagaimana peruntungan perjodohan mereka tahun ini?

Konsultan Spiritual, Roy Kiyoshi menerawang bahwa tak ada masalah dengan perjodohan tahun ini. Bagi yang akhirnya dipertemukan dengan jodohnya jalan menuju pernikahan akan lancar. Tetapi, hambatan makin dirasakan oleh wanita.

“Tahun ayam api ini akan sulit bagi wanita menemukan jodoh. Akan ada banyak drama sebab kriteria wanita semakin tinggi. Tidak mudah wanita menerima pria,” ucap Roy kepada Okezone saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Pria ini memprediksi wanita tidak takut berlama-lama sendiri karena mereka merasa sudah mandiri dengan karier yang dimiliki. Mereka akan lebih memilih menunggu pria yang sudah stabil secara keuangan dan karier.

Sementara itu, untuk pria Roy mengungkapkan jodoh akan mudah di dapat. Sebab kriteria pria yang tidak neko-neko membuat kaum Adam cepat mendapat pendamping.

“Untuk pria engga ada masalah. Mereka bahkan mudah mendapat pendamping. Justru wanita lah yang berbahaya. Pria sudah tak melihat ke arah fisik, tetapi kepribadian wanita dan kesetiaan yang dicari,” terangnya lebih lanjut.

Intinya, Roy memprediksi perjodohan tahun ini menuntut wanita single harus lebih bersabar. Kalau ingin cepat mendapat pendamping, mungkin harus mulai menurunkan stantar kriteria. “Engga sudah muluk-muluk, kalau ada setia ambil aja, kalau nunggu yang lebih mapan susah,” tandasnya.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini