nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simak Ramalan Roy Kiyoshi tentang Percintaan di Tahun Ayam Api 2017

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 05:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 03 196 1582208 simak-ramalan-roy-kiyoshi-tentang-percintaan-di-tahun-ayam-api-2017-6OxEnvMFOB.jpg Roy Kiyoshi (foto: okezone)

PERCINTAAN menjadi salah satu teka-teki dalam kehidupan. Baik bagi orang yang sudah menikah atau yang masih berstatus single. Sebab perjalanan cinta selalu menghadirkan kejutan dalam hidup seseorang.

Memasuki tahun Ayam Api pada 2017, Konsultan Spritual, Roy Kiyoshi menerawang secara umum percintaan di tahun ini akan berjalan baik. Tentunya semua itu terjadi berkat upaya dan pola pikir yang terskema secara teratur.

“Tahun Ayam Api merupakan babak kedua dari tahun sebelumnya. Banyak cerita percintaan yang berlanjut untuk mengetahui bagaimana ending-nya,” ungkap Roy saat berbincang dengan Okezone di kediamannya belum lama ini di Jakarta.

Ditututurkan olehnya, tidak ada keuntungan spesifik yang soal cinta yang dialami pria dan wanita. Hanya saja, masalah yang dibesar-besarkan untuk memperpanas suasana bakal terus berlanjut dan membuat percintaan 2017 memanas.

“Tetapi, wanita bakal belajar banyak dari pengalaman. Di tahun ini sebagian wanita berhasil tidak terbakar emosi ketika hubungan dengan pasangan dirusak. Pengalaman mengajarkan mereka lebih hati-hati dan mengatur pola pikir yang baik sehingga dapat menjaga hubungan,” bebernya.

Bocoran dari Roy soal perceraian, diramalkan pada shio di tahun Ayam Api akan tetap ada. Baik bagi rumah tangga yang sudah lama bertahan bahkan selama itu tampak baik-baik saja.

“Bukan hanya dari dunia selebritis aja ya, tetapi dalam masyarakat secara umum itu juga akan terjadi. Rumah tangga yang baru berjalan juga tak menutup kemungkinan dilanda badai cerai,” papar Roy.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini