Share

Osechi, Cake Manis Khas Tahun Baru di Jepang

Devi Setya Lestari, Okezone · Selasa 03 Januari 2017 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 03 298 1581902 osechi-cake-manis-khas-tahun-baru-di-jepang-CRMxQAnHVX.jpg Osechi, kue khas Tahun Baru di Jepang (Foto:Rocketnews)

BANYAK cara yang bisa dilakukan di tahun baru, pastinya akan menyenangkan jika bisa berkumpul bersama keluarga dan teman. Tapi jangan khawatir saat tidak bisa berkumpul karena berbagai alasan, kirimkan saja hadiah tahun baru yang berkesan.

Sebuah perusahaan food and beverage (fnb) di Jepang, Ginza Cozy Corner hadir dengan produk baru yang bisa jadi alternatif hadiah tahun baru untuk orang terkasih. Adalah sepaket osechi yang terdiri dari kue manis dan cantik.

Osechi adalah makanan yang disiapkan untuk menandai pergantian musim, saat ini di Jepang osechi adalah makanan istimewa yang dihidangkan untuk merayakan tahun baru. Berhubung 2017 adalah tahun ayam maka ada sosok ayam mungil di osechi yang diproduksi.

Dikabarkan Rocketnews, Selasa (3/1/2017) ada paket sekotak osechi yang ditawarkan dengan tampilan yang lucu dan menggemaskan. Mulai paket berisi 9 cake dan 12 cake , pembeli juga bisa memesan kue bertema tahun baru yang mengandung makna serta harapan kebaikan di 2017.

 

Kue-kue mungil ini dibuat dengan bahan baku yang bermakna kebaikan seperti krim kacang, krim susu dan juga berbagai tulisan harapan seperti daikichi yang artinya keberuntungan sangat baik.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini