Mengintip 5 Gaya Cowok Maskulin di Tahun Baru 2017

Agregasi Majalah Popular, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 04 194 1583215 mengintip-5-gaya-cowok-maskulin-di-tahun-baru-2017-emUvo0eGl5.jpg Ilustrasi (Foto: Popular)

GAYA cowok memang jadi salah satu senjata agar kita bisa eksis maksimal. Penting banget untuk menggaet perhatian si dia.

Tren? Cowok harus ikuti tren pakai baju apa? Boleh-boleh saja sih, tapi jangan sampai tidak pas di tubuh (dan postur) tapi malah memaksakan alias tidak cocok. Ya, jatuhnya jadi tidak asyik.

Sebut saja ini jadi panduan kita, kaum adam, untuk bergaya di 2017 ini. Terlepas dari merayakan dan tidak merayakannya, kalender yang diacu tetap kebanyakan orang di seluruh dunia, penting adanya jika kita menata gaya penampilan di Tahun Baru ini.

Situs Business Insider mencoba bikin prediksi mengenai gaya cowok 2017 ini. Apa saja?

1. Gaya kasual

Gaya kasual memang lebih banyak ke warna-warna polos. Jika tahun lalu gaya monokrom mendominasi, Tahun Baru ini warna hitam, putih, dan sekarang ditambah abu-abu akan sangat jadi dominan. Pastinya, tak terlalu berwarna!

2. Sport atletik

Jika tahun lalu celana jogger yang notabene mengambil konsep celana panjang buat jogging berseliweran di mana-mana, tahun ini gaya sport semakin mendominasi, bahkan ke celana khaki pun bisa bergaya buat ke kantor. Sepatu pun perpaduan antara sepatu formal dan sepatu atletik.

3. Denim bukan lagi celana kasual

Ya, dengan menggilanya dunia digital alias dumay dan kebanyakan pekerjanya adalah orang-orang yang mobile dengan gaya pakaian lebih santai, celana denim yang dipakai pun bukan lagi terasa seperti untuk main-main lagi.

4. Sneaker lanjut mendominasi

Mengikuti strata celana denim di atas, sepatu santai seperti sneaker pun berubah jadi alas kaki semua suasana, termasuk bisa dipakai ke kantor. Ke kantor? Coba lihat sederet koleksi sepatu yang aslinya kasual, tapi punya desain lebih ‘formal’.

5. Rambut lebih panjang tapi tak ke bawah

Kebanyakan gaya rambut yang terpapas habis di bawah dan lebih banyak rambut panjang di bagian atas akan jadi favorit.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini