nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Beauty Item Andalan Natasha Mannuela Untuk Tampil Glowing

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 09:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 04 194 1583375 ini-beauty-item-andalan-natasha-mannuela-untuk-tampil-glowing-3RBeCZdeIF.jpg Natasha Mannuela (Foto: M.Sabki/Okezone)

WANITA mana yang tak ingin hasil make-up nya terlihat glowing dan dewy? Tak perlu teknik khusus atau item kecantikan mahal untuk mendapat efek make-up yang glowing. Dengan satu make-up item saja Anda bisa terlihat memiliki wajah yang bersinar.

Ini pula yang dilakukan oleh 2nd Runner Up Miss World 2016, Natasha Mannuela. Tampilan Natasha saat karantina ajang beauty peagant bergengsi tersebut menyita perhatian karena disebut-sebut sangat glowing. Lantas, apa beauty andalan Natasha untuk tampak glowing?

(Foto: M.Sabki/Okezone)

Dalam talkshow Hot Seat Okezone di Inews Building, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu, 4 Januari 2017 kemarin, Natasha mengaku kulit wajahnya tampak glowing bukan karena perawatan yang mahal. tapi karena highlighter yang kerap ia gunakan saat memulas make-up.

“Kenapa tetap glowing, rahasia aku sebenarnya hanya tak lupa memakai highlight saat make-up di pagi hari sih,” ungkapnya seraya tertawa.

Acha, sapaan akrabnya, juga mengaku selama karantina semua make-up dan hair-do ia lakukan sendiri. Karena memang tak disediakan oleh pihak panitia dan juga kontestan juga tak diperkenankan untuk membawa make-up artist.

(Foto: M.Sabki)

“Iya karantina itu kami (kontestan) hanya sendiri, tidak diperkenankan untuk membawa tim. Jadi, saya make-up sendiri, pagi-pagi saya juga hair-do sendiri. Untungnya, dapat dukungan beberapa make-up item dari Indonesia jadi untuk urusan make-up saya tidak khawatir,” lanjutnya.

Untuk area wajah, sebelum berangkat, Natasha mengaku sering melakukan perawatan wajah dengan facial jelang Miss World beberapa waktu lalu.

"Wajah saya itu sedikit sensitif. Dibilang jerawatan tidak, tapi pori-pori saya besar, jadi kemungkinan kotoran, debu atau bekas make-up lebih berpotensi masuk ke dalam kulit wajah yang akhirnya menimbulkan jerawat. Saya juga akhirnya baru tahu manfaat facial, sebelumnya saya memang agak cuek untuk perawatan satu itu," pungkas Natasha.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini