Share

Ibu Muda Juga Perlu Bikin Resolusi 2017 untuk Anak Balitanya

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 04 196 1582777 ibu-muda-juga-perlu-bikin-resolusi-2017-untuk-anak-balitanya-tBltkLfVlH.jpg Ibu muda pun punya resolusi di tahun baru untuk anak balitanya (foto: squarespace)

KETIKA tahun baru tiba orang membuat banyak resolusi untuk dirinya sendiri. Seperti mengubah kebiasaan buruk, menjadi manusia yang lebih baik dan rencana-rencana lainnya. Tetapi, bagaimana seorang balita?

Ya, resolusi tahun baru untuk para balita adalah harapan dari ibunya sendiri. Sebab, untuk anak-anak usia di bawah lima tahun mustahil bagi mereka membuka lembaran baru pada tahun 2017 ini. Maka para ibulah yang memiliki resolusi untuk anaknya. Mengutip dari Popsugar, Rabu (4/1/2016), inilah resolusi ibu muda untuk para balitanya.

Tidak tantrum di tempat umum

Meminta snack dan mainan di depan umum adalah ulah anak-anak. Mereka bahkan membuat ibunya malu dengan aksinya berteriak-teriak di depan kerumunan orang dan tak berhenti mengis jika tidak dipenuhi keinginannya. Maka, hanya itulah keinginan ibu muda yang memiliki balita pada 2017 ini.

Tidak menolak makanan yang sudah dimasak

Semua anak-anak menyukai nugget atau sejenis junkfood. Sulit bagi ibu memberi makanan yang sudah dimasak. Jika anak akan memakan makanan yang dimasak di rumah, setidaknya itu mengurangi kekhawatiran ibu jika terpaksa memberi junkfood.

Tidak berdebat tentang pakaian

Berdebat soal pakaian super hero ke sekolah sudah membuat sang ibu lelah setiap pagi. Ketika anak hanya mau pergi sekolah menggunakan pakaian kesayangannya saja.

Tidak merusak perabotan rumah

Ibu tak ingin perabotan rumahnya dipakai untuk mainan dan dindingnya dicoret-coret, seperti anak tak pernah dibelikan buku gambar. Tingkah anak tersebut benar-benar menguras energi dan jiwa ibu.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini