nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Mannuela Berbagi Tips Mencegah Jet Lag

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 04 481 1583304 natasha-mannuela-berbagi-tips-mencegah-jet-lag-GfmKkIGasa.jpg Natasha Mannuela (Foto: Sabki/Okezone)

BUKAN hal mudah melakukan perjalanan jarak jauh, sementara di destinasi Anda butuh tenaga ekstra jalani aktivitas. Bagaimanapun, jet lag menjadi masalah umum yang kerap dialami banyak orang dengan tempuhan perjalanan jarak jauh.

Demikian halnya yang dialami Natasha Mannuela saat perjalanan dari Jakarta ke Washington DC. Ia butuh mengumpulkan energi untuk bugar saat beraktivitas.

"Aku transit ke Dubai, dari Dubai ke Washington DC. Pas pergi aku memanfaatkan setiap waktu 22 jam di pesawat untuk tidur," ungkapnya dalam Kongkow Hot Seat di Gedung iNewsTV lantai 12, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017).

Pada hari pertama, jadwal yang tertera adalah menjalani talent audition. Oleh karenanya, dara asal Bangka Belitung itu punya siasat pintar megatur waktu tidurnya.

"Karena aku takut jet lag, energi yang terkumpul harus banyak yang penting tidur dan makan di pesawat yang cukup," tambahnya.

Selain itu, untuk menjaga kebugaran, Natasha juga menyempatkan diri bersama teman-temannya di karantinya untuk berolahraga disela-sela waktu senggangnya. Tak perlu diragukan, Natasha selalu terlihat bugar saat di sana.

"Nyempetin dengan kontestan lainnya, terutama kalau ada waktu kosong dan kalo tidur siang enggak produktif, jadi kita lebih baik berolahraga," tukasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini