3 Kesalahan yang Harus Dihindari Pengantin Pria dalam Persiapan Pernikahan

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 05 194 1583920 3-kesalahan-yang-harus-dihindari-pengantin-pria-dalam-persiapan-pernikahan-OkYRqVQqiN.jpg Pengantin pria harus perhatikan hal ini (foto: everafterguide)

MENJELANG pernikahan ada beberapa persiapan yang kerap dilupakan oleh pria. Seperti kenyamanan busana saat hari pernikahan, hanya terfokus pada aksesori dan juga memilih cincin yang tak sesuai selera. Berikut ini lebih lengkapnya tiga kesalahan yang harus dihindari pengantin pria dalam persiapan pernikahan.

Jangan terdorong untuk mencoba hal yang baru

Kuncinya adalah Anda bergaya dengan gaya yang Anda sukai dan secara otentik menjadi diri sendiri. Jangan terdorong teman bahkan calon istri Anda sendiri untuk memakai baju pengantin yang tidak mencerminkan Anda sama sekali.

Jangan berlebihan dalam aksesori

Terlalu sering pengantin pria hanya memerhatikan sepatu, kaos kaki atau bahkan sarung tangan untuk di kantung jas. Sesuaikan saja dengan venue pernikahan Anda, pakai dress shoes jika pernikahan Anda dihelat di altar, lalu ganti dengan slip on jika pernikahan Anda terdapat dance floor, yang terpenting adalah harus tampil elegan dan minimalis.

Pilih cincin sesuai selera

Platinum atau emas, tebal atau tipis, berkilau atau tidak, cincin pernikahan akan Anda pakai selamanya dalam hidup. Sebisa mungkin pilih sesuai selera Anda. Demikian dilansir Vogue, Kamis (5/1/2016).

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini