nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Usaha Orangtua yang Bikin Natasha Mannuela Terharu di Miss World

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 12:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 05 196 1583696 begini-usaha-orangtua-yang-bikin-natasha-mannuela-terharu-di-miss-world-4a6UZ1xiE9.jpg Natasha Mannuela, Juara 3 Miss World 2016 (foto: Sabki/Okezone)

KEBERHASILAN seorang anak tidak lepas dari doa-doa yang dipanjatkan oleh orangtua. Ini yang dirasakan oleh Natasha Mannuela, Second Runner Up Miss World 2016.

Gadis asal Belitung ini mengaku bersyukur memiliki orangtua yang selalu mendukungnya 100 persen tanpa syarat. Apalagi keluarganya diisi dengan orang-orang luar biasa yang bisa diajak berkomunikasi dengan baik.

“Memang mereka tahu kapan saya lelah, kapan membutuhkan semangat, dan mereka tidak pernah menuntut sama sekali. Dan doa-doa mereka yang paling penting,” ujar Natasha Mannuela saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung Inews Center, Jakarta Pusat, Rabu (4/1/2017).

Diakuinya, perjalanan Natasha dari seorang mahasiswa menjadi Miss Indonesia 2016 dan Second Runner Up Miss World 2016 bukanlah hal yang mudah. Namun berkat doa yang dipanjatkan kedua orangtua dan orang-orang terdekatnya, ia bisa berdiri hingga seperti saat ini.

Selain doa-doa, Natasha juga mengungkapkan cerita tentang orangtuanya yang membuat dirinya terharu ketika ajang Miss World 2016 berlangsung di Amerika Serikat pertengahan Desember lalu. Saat itu, kedua orangtuanya rela menyusul ke AS demi mendukung perjuangannya di kontes kecantikan dunia secara langsung. Meski ketiganya tidak bisa bertemu selama masa karantina.

“Mereka menemani saya ke sana, walaupun enggak ketemu setiap hari pada karantina, cuma mereka merasa dekat dengan aku. Karena time zone juga sama, mereka bisa menelefon saya di saat yang tepat,” ucap Natasha.

Melihat dukungan orangtua yang begitu besar untuknya, Natasha pun merasakan betapa besar kasih sayang yang diberikan untuknya.

 

 (foto: okezone)

“Saya bisa merasakan kasih sayang orangtua yang tidak pernah habis dari awal sampai akhir. Mereka yang bisa mempercayakan aku dengan tim, tidak menahan-nahan aku dan tidak melarang-larang aku saat kegiatan latihan dan persiapan. Jadi mereka benar-benar men-support,” pungkas Natasha dengan senyum.

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini